*Masih Makan Siang*
jenn pov
Saat aku makan aku melihat notif handphone ku menyala dan aku melihat ada notif 'jamiedornan follows you' hah?! Seriously! Aku pun langsung memblock akun instagram nya.idih jijik.aku pun kembali makan dan handphone ku berbunyi lalu ada pesan dari jamie.hah?! Dia masih aja sms.udah sebulan sms nya aku diemin.aku pun melihat isi nya
From: Anak alay aka jamie
"Berani nya kau memblok ku! Akan kubuat camping mu tahun ini camping yang tak akan kau lupakan! Just wait little princess! I love you :*"
Ewh! Ewh! Jijik!
Aku pun membiarkan sms nya
Tiba tiba miley datang ke meja ku dengan mata bergelinang air mata.aku pun dengan cepat menghampiri nya
"Miley! Kamu kenapa! Di bully lagi?! Ngomong!"
Dia menggelengkan kepala dan berkata "bukan jenn,aku takutt"
Lalu aku dengan nada bingun bertanaya sambil mengusap air mata nya "lah terus kenapa nangis? Takut kenapa? Ngomong aja"
Ariana,sarah,dan alex ikut membantu menghibur miley. Lalu miley menjawab
"A-aku di pindahkan ke sekolah wolfhamp oleh orangtua ku dan aku tidak bisa menolak"
Ooo shit ohh aku pun dengan cepat memeluk nya.sangat erat.aku berkata "jangan takut.jangan takut.kau bisa hadapi ini.aku yakin kau bisa miley"
Lalu ariana berkata "pasti miley bisa lah.miley kan cantik.pastu bakal banyak yang suka ama kamu di wolfhamp.walaupun anak anak nya....sangar-sangar"
Aku dengan capat memukul ariana.dia langsung meminta maaf.
Dan miley berkata "dan sekarang adalah detik terakhir ku menginjak sekolah ini"
Aku tercengang "what?!! Apa tidak ada waktu?!! Kita harus hang out dulu! Please jangan membuat ku menangis" aku pun memeluk nya.aku menangis.dia teman meja ku.
"Tidak jenn,aku harus ke wolfhamp untuk pengukuran seragam sekarang.sampai ketemu teman-teman" dia pun melepaskan pelukan ku dan memeluk ari,alex,dan sarah lalu pergi.
Aku pun berteriak sambil menangis "jangan lupa kabar kabarin!" aku tak peduli semua kantin ngeliatin.
Dan miley mengangguk dan berlari keluar kantin lalu keluar sekolah.aku hanya terus menangis sambil memakan makanan ku.sungguh ditinggal teman lebih sakit dari tinggal pacar.
Tiba tiba speaker sekolah berbunyi
"Pengumuman! Untuk acara refreshing atau classmeeting.Untuk kelas 10 dan 11 wajib mengikuti pelajaran olahraga/ p.e! Setelah bel masuk. Mohon bersiap siap ganti baju.untuk kelas 10 di lapangan luar dan kelas 11 di lapangan dalam.bagi yang tidak bawa tidak apa apa menggunakan seragam."
Semua siswa kegirangan dan banyak suara "horeee" atau "yes" aku pun ikut senang.tapi aku masih belum ikhlas miley pindah.
Lalu sarah berkata "kau tak bisa terus sedih jenn.jika kau terus menangis miley juga nangis"
Aku pun menghapus air mata ku dan berkata "ya! Kau betul! Miley pasti bisa!" dan aku pun menghabiskan makan ku dan orang orang mulai ke ruang ganti.aku tidak keruang ganti karna gak bawa baju olahraga.aku berfikir kenapa ada acara classmeeting dan refreshing dadakan.....kok aneh.bodo ah.ikutin aja
*dilapangan*
Mr.martin guru olahraga kelas 10 berteriak "BARIS! JANGAN LAMBAT!
AYO! 10 A! 10 B! 10 C! 10 D! DIMANA 10 E?!! 10 E BARIS!" semua anak 10 e baris dan semua mulai baris.britt ada di barisan paling depan.dia merasa dia ketua kelas ew