Chapter 27

1K 46 1
                                    

upload ulang sorry

A/N :gua gak buat chapter buat lomba volly sama soccer karna diantara karakter buku ini gak ada yang ikut volly/soccer hehehe

***************************
*pict disamping/di atas adalah boneka zebra milik jenn

Jamie POV

BERANI NYA JENN BERKATA SEPERTI ITU PADA KU! AKU ADALAH ALPHA! AKU TAU DIA MANUSIA DAN DIA TIDAK TAU AKU ADALAH ALPHA! TETAPI AKU TAK PEDULI! AKU TIDAK SUKA DI PERLAKUKAN TIDAK SOPAN!

aku masih di bonceng menaiki go kart.

theo berkata "bro? lu gak papah?"

aku menjawab "shut up"

theo hanya menggumam "pfttt"

jenn,dia fikir aku pria yang suka bermain main dengan hati wanita.memang iya tetapi aku sudah berubah! cinta ku hanya untuk nya! jenn adalah mate ku!

srigala ku berkata lewat mind link "kalau begitu unjukan pada mate kita jika kau sudah berubah"

aku membalas "bagaimana cara nya! dekat dengan nya saja susah! sekali nya dekat pasti dia nya selalu memberontak atau tidak serius! tambah lagi kakak nya yang sialan itu sangat menjaga nya.bagaimana cara nya!"

srigala ku membalas "CEPAT CARI CARA NYA BODOH! KLAIM DIA TANPA IZIN! AKU INGIN MATE KU!"

aku membalas "SHUT UP SUPID WOLF!"

srigala ku membalas "CEPAT KLAIM DIA! BAGAIMANA JIKA ADA SRIGALA LAKI LAKI LAIN YANG MEN-KLAIM NYA DAN MEREBUT MILIK KITA! SEDANGKAN KITA DALAH MATE NYA!"

tiba tiba aku seperti tersengat...........benar juga.bagaimana ada srigala lain yang merebut jenn dari ku.tambah lagi jenn manusia.....jadi srigala srigala yang tidak mendapatkan mate bisa saja mengincar jenn!

JENN IS MINE! ONLY MINE! HANYA AKU YANG BOLEH MENYENTUH DAN MENYAYANGI NYA! HANYA AKU YANG BOLEH MENG KLAIM NYA!

tanpa sadar aku mengaung! "ROAR!!!"

suara raungan ku membuat daun daun di pohon beruntuhan.

srigala ku mengambil alih tubuh ku

theo berkata "jamie! tenangkan dirimu! ada anak beacon disini! dan mereka manusia! bahaya jika mereka tau!"

tiba tiba aku kembali tenang.

aku meminta maaf kepada theo "sorry bro,lu tau kan kalo srigala seorang alpha paling gak bisa nahan emosi jika sudah membahas mate"

theo berkata "hufttt kenapa lagi dengan jenn?"

lalu aku memberitau ke theo pembicaraan ku dengan srigala ku tadi.

theo membalas "jadi kau ingin men-klaim nya secara paksa? apa kau tidak takut itu membuat jenn semakin jauh?"

aku menjawab "AKU TAK PEDULI! YANG PENTING MATE KU TIDAK DI KLAIM OLEH SRIGALA YANG BUKAN MATE NYA! AKULAH MATE NYA!"

theo membalas "woow woow calm down bro"

lalu theo berkata lagi "kau tidak harus men-klaim nya jamie,cukup membei nya mark saja,just mark her"

aku membalas "AKU TAK INGIN HANYA MEMBERI NYA MARK! ITU HANYA MEMBUANG WAKTU!"

lalu theo membalas "cmon bro,jika kau sudah memberi mark pada nya,setidak nya srigala srigala lain tau jika jenn sudah menjadi milik mu,jangan terburu buru menklaim nya"

lalu aku bertanya ke srigala ku "hei,apa tidak apa apa jika kita memberi mark nya saja?"

srigala ku membalas "ARGH! baiklah,setidaknya tidak ada srigala lain yang menyentuh mate kita"

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now