*Gabriel pict diatas/samping
*PAGI*
Hoam,aku bersiap siap mandi dan berangkat sekolah.
ya
langkah baru
dari 0siap siap saja aku dibully nanti.karena foto ku di share jamie.
untung saja dylan gak punya social media like twitter,instagram,dll.
dia hanya punya whatsApp dan line.jadi dylan gak bakal tau.semua sudah siap dan aku menuju sekolah
*Sampai Sekolah*
Saat sampai pintu sekolah orang orang melihat ku dengan pandangan kasihan........ya.
aku pun melewati anak anak yang sedang mengumpul dan bergosip 'kesian ya,padahal jenn baik banget'
atau
'sabar banget kalo jadi dia'aku hanya tersenyum kecil ke mereka dan berkata "aku tidak perlu rasa kasihan.aku tidak selemah itu.kenapa? kalian ingin membully ku? silahkan saja."
lalu mereka diam sejenak dan berkata "enggak kok enggak,lah untuk apa kami membully mu? kau baik sekali ke semua orang.sabar ya jenn"
aku hanya mengucapkan makasih dan berjalan ke kelas.
aku beruntung sekolah di sini.many kind person!
ariana pun berkata menepuk pundak ku "hei! nanti sepupu kecil kita si felicia datang! rumah makin rameeee! felicia sekarang 5 tahun.wahh gemesh"
aku menjawab "aaaa aku kangen banget ama felicia! terakhir ngeliat dia taun lalu! kita main ama dia yuk nanti di taman!"
ariana mengganguk dan kami masuk kelas.
*Sore*
Jamie POV
aku memilih bersantai di taman.duduk di motor ninja ku melihat lihat dan merenungkan sesuatu.
jenn
jenn
jenn
and
jennpikiran ku selalu ada dia.
tadi pagi aku nanya ke miley nomor baru jenn dan dia bilang jika dia tidak tau nomor baru nya jenntiba tiba aku melihat dua anak kecil perempuan kira kira berumur 5 tahun.membawa es krim.apa yang dia lakukan sore sore begini sendirian.
dia melihatku dengan muka tak berdosa nya dan aku berkata
"hei gadis kecil,sedang apa kau sendiri di sini,dimana ayah ibu mu?"dia hanya menjawab "aku bersama kakak ku"
saat aku bertanya datang ariana,gabriel,dan................jenn
aku melihat nya kaget dan dia melihat ku dengan ekspresi benci
lalu ariana menggendong gadis kecil itu.dan mereka dengan cepat berjalan pergi setelah melihat ku.
aku dengan cepat berlari menangkap tangan jenn.dan mencoba memberontak dan tidak bisa lepas.tentu saja.
jenn berkata "lepasin! lo belom puas?!"
aku menjawab "BELOM! gw belom puas sampe lo jadi punya gua!"
dia menjawab dengan muka bete "ih! lu udah punya cewek! dasar playboy! jijik! lepasin gak!"
tiba tiba ada benda kecil menempel di kaki ku saat aku melihat ke bawah aku melihat adik kecil jenn.aku baru tau jenn punya adik.
aku berkata "menjauh lu curut kecil!"
jenn berkata "eh! dia sepupu gw! dasar pig! nama nya felicia"
oh.sepupu.
lalu felicia berteriak dengan suara bocah nya sambil memukul kaki ku. "lepasin kakak! dasar pig"