*pict : delilah,adik jamie
Jamie POV
HAHAHAHA KUCING KECIL TIDAK AKAN BISA MENANG MELAWAN SRIGALA BESAR.
jenn akan jalan dengan ku setelah camping nanti.hanya kami ber dua
but aku yakin dia menerima ajakan ayah ku karna ayah ku adalah boss dari ayah nya jadi dia canggung jika menolak.
lalu jenn berkata "semua,aku harus ke atas dulu boleh tidak? besok aku ada ulangan kimia hehe jadi harus belajar"
WHAT?! gak sopan banget! gua yakin dia mencoba kabur dari semua ini.
aku berkata "heyy santai jenn,santaii jangan terburu-buru.belajar bisa di nanti.ayolah ngobrol bersama sama disini"
lalu jenn fake smile ke arah ku "ohh kak jamie,tapi nanti kalo gak belajar nilai ku jelek"
lalu aku tertawa kecil "wow kau memanggil ku dengan 'kak' .biasa nya enggak.apa berarti kau ingin menjadi adik kelas ku 'adik jenn' dan setau ku ulangan itu point nya kecil di akhir tahun.dan kenapa harus takut.setau ku kau anak yang selalu mendapat skor tinggi.ayolah gak usah belajar sekali aja bisa dong.gak bakal ngaruh di akhir.kan nilai mu bagus2"
muka nya memerah kesal.. dylan ikut kesal
HAHAAHAHAH BETAPA SENANG NYA MENGGANGU DAN GODAIN DUA ADIK KAKAK INI
lalu jenn membalas "oww aku menanggil mu kak karna aku mencoba sopan di depan orang tua mu jam.dan jawaban pertanyaan ke dua aku tetap harus belajar"
ayah dan ibu jamie tertawa.lah aneh banget
lalu ibu ku berkata "kalau begitu jamie akan mengajari mu jenn.dia pintar kimia loh "
aku tersenyum ke arah ibu ku!
HAHAHAAHAHAHA MEREKA BENAR BENAR MEMBANTU KU MENDAPATKAN JENN! CARA MEREKA BENAR2 JITU SEMUA! I LOVE YOU MOM & DAD!
lalu aku berkata "ayo adik jenn,kakak jamie bantu belajar nya" aku memberi nya senyum evil.
muka jenn kesal,dia sangat lucu jika marah.aku ingin sekali mencubit pipi chubby nya itu
jenn membalas dngan jutek "jangan memanggil ku adik,aku hanya beda satu tahun"
semua di meja tertawa.aku melihat jenn hanya merespon dengan mengumam sesuatu
lalu dylan berkata "sorry mr and mrs dornan,aku adalah kakak nya.akulah yang harus membantu belajar nya.aku tidak ingin merepoti teman dekat ku ini untuk mengajari adik ku.jadi tak usah repot2.cukup aku saja hehe"
FUK! THIS SHIT! DIA SELALU MENGAHALANGI KEBERHASILAN KU!
aku melihat jenn menahan tawa
FUK!
ayah jenn berkata "sudah sudah kalian ber3 naik saja ke kamar! ajak ariana dan nash belajar kelompok!"
OWWWWW NO!!!! KESEMPATAN BERDUA DENGAN JENN GAGAL!!!
lalu aku melihat jenn. dia memberi isyarat mulut ke dylan sambil nyengar nyengir "makasi kak! dia cuma sendiri kita ber4"
lalu dylan menjawab sambil tertawa "santai,gak usah takut dek.ini kandang kita.dimanapun juga tetep kakak berani"
what the fck! dia pikir dengan dia ber4 dan aku sendiri aku akan merasa takut! tidak mungkin! apa mereka lupa kejadian di basement mall? mereka kabur! padahal aku hanya berdua.mereka ber4
lalu jenn berkata dengan nada meledek "ayo jamie,belajar dengan kami berempat"
aku dengan cepat membalas "AYUK! CEPET KITA NAIK KE AT--"
lalu ayah ku berkata "jamiee sudah tak usah....ayah tidak bisa lama lama disini...masih banyak pekerjaan"
what?!
lalu ayah ku kembali berkata "jenn,apa delilah masih tertidur? tolong gendong adik jamie ke sini.jangan sampai terbangun"
lalu jenn berlari ke kamar ibu nya mengambil delilah dan dia menggedong delilah....
aku membayangkan dia sedang mengendong anak ku nanti.
pasti sangat lucu
lalu hayalan ku berhenti saat jenn menginjak kaki ku"hey! ini adik mu! gendong! maaf harus injek.abisan aku megang adik mu.dan kau malah MELAMUN"
aku membalas "a-ha oh- ya ya baik.sini adik ku"
jenn pun menggendong delilah ke arah ku dan memberikan pada ku.
ayah ku berkata "terima kasih james atas makan malam yang lezat,dan jangan lupa besok kita rapat pukul 1 siang"
ibu ku berterima kasih.
lalu ayah jenn berkata "bukan masalah,sering2 makan malam di sini.kami senang.dan baik,saya akan siapkan rapat besok"
kami pun pamit dan aku melihat jenn,dia sedang menjulurkan lidah nya pada ku layak nya anak 4 tahun dan dylan sedang menertawai tingkah jenn!
kau baru menang kali ini jenn....liat saja saat di arena perlombaan run&catch.kau akan memohon pada ku.
aku hanya membalas dengan memberi nya isyarat mulut 'i love you too'
dan dia membalas dengan muka jijik.hahaha lol muka nya.aku tertawa
aku yakin dia purapura jijik padahal mah senang aku gituin
aku pun masuk mobil dan jalan pulang....
***************************
* perjalanan pulang*
shit...stupid jamie! kenapa aku tidak membawa motor ninja aja saat tadi kerumah jenn...
aku merasa seperti bocah naik mobil bersama keluarga.
aku hanya diam duduk di mobil meng elus elus badan mungil delilah yang sedang tidur nyenyak di pangkuan ku.
ayah ku berkata "aku mendukung kau dengan mate mu nak.ayah sangat suka sifat polos nya.hahahah dia juga pintar"
lalu ibu ku berkata "iya! dia juga cantik"
lalu aku menjawab dengan senang "thanks mom dad.bagus lah jika kalian suka dengan mate ku"
lalu ayah ku membalas "bagaimana? kau puas kami membantu mu mendekati mate mu itu nak?"
aku tertawa "hahahaha very! aku sangat puas! aku tidak sabar setelah camping nanti.thanks dad mom i love you"
lalu ayah ku membalas "itu tidak gratis.sebagai ganti nya kau jangan pernah bolos pelajaran lagi!"
aku hanya menjawab "yayaya baiklah"
ayah ku menceletuk "kau harus mengalahkan dylan saat football di camping nanti.dia adalah salah satu faktor susah nya kau dekat dengan jenn.dia sangat overprotec kepada adik nya.dengan kau mengalahkan nya saat football mungkin itu akan membuat dylan lengah"
lalu aku menjawab sedikit tertawa dan ide ayah sangat bagus!
aku hanya membalas "aku selalu mengalahkan nya dad.aku yakin tahun ini akan mengalahkan nya lagi.ide dad bagus!"aku dan dad TOS!
hahaha berbicara dengan ayah kadang menyenangkan
Im Comming H-7!!!
---------------------------------------------
VOTE AND 'COMMENT'!
HAHAHAHAHA JANGAN JADI SILENT READER...
STAY TUNE!
KITA KETEMU LAGI NANTII:DDD