Chapter 7

1.5K 58 0
                                    

(ariana pict)

Jenn POV

*Morning*

Hoammm.tidur yang nyenyak.OIYA AKU BELUM MANDI! aku segera melihat handphone ku dan ternyata pukul 7.20! shit man,sekolah dimulai pukul 8.15! Aku mandi dengan cepat dan memilih baju simpel dan jeans ku dan menyiapkan buku2, saat aku kebawah untuk sarapan aku melihat dylan bersama papa,mama,kakek,dan nenek sedang membicarakan sesuatu yang santai dan dylan belum berpakaian sekolah sama sekali.aku berlari ke arah nya "KAK! KOK BELOM MANDI SIH! CEPET NANTI TELAT ISH!".lalu semua hening seketika...lalu satu meja tertawa terbahak2.what? Apa yang lucu?.mama menjawab "coba kau lihat.ini hari apa?" saat aku melihat handphone ku ternyata hari sabtu! Hari libur.shit! Kesialan di pagi hari.saat semua tertawa bel rumah berbunyi.aku berkata "biar aku aja yang buka".ayah ku mengganguk.saat ku buka ternyata.......SAUDARA KU ARIANA!!!! Saat aku membuka pintu kami saling berteriak dan berpelukan!. "Aaaaa ari i miss u very very much!" aku memeluk nya sangat erat.ari membalas "gw juga kangen lo jenn! Gila udah lama anjir kita gak ketemu!".lalu di belakang ariana ada nash.aku menyapa nya "hai nash!" aku memeluk nya juga dan nash menjawab "hi pumpkin".uhh dia suka memanggil ku pumpkin karna dulu saat 5 tahun aku pernah membuat adonan pumpkin mama ku gagal karana aku lempar2.sangat memalukan.kakak ku pun keluar dari pintu dan berkata "Hai bro! Wassup!" kakak ku dan nash berpelukan sahabat.lalu begitu juga dengan para orang tua.ayah ku berkata "ayo kita ke ruang keluarga".dan semua berjalan ke ruang keluarga.

------------------------------------------------------

*Diruang keluarga*

Kita saling bercanda bercanda dan menceritakan hal hal lucu.aku sangat suka family time.hahaah tiba2 handphone ku bergetar.dan aku lihat ternyata aku mendapat kiriman dari nomor tak di kenal.aku yakin 100% itu jamie.dia sungguh stalker.seriously.apa dia suka ama aku? Idih.aku akuin dia emang ganteng sih tapi perilaku nya itu brutal ama bandel.aku tidak membuka pesan nya paling gak penting,tapi penasaran,tapi bodo ah.dan aku hanya menyimpan nomor hp nya dan ku beri nama di kontak ku "orang alay".hahaha aku memang iseng.lalu aku kembali dengan pembicaraan keluarga.ayah ku berkata "jadi karna mereka tidak suka dengan rumah sebelah keluarga mr.james tidak jadi tinggal disini.dan keluarga nya akan menetap di rumah kita sampai mereka mendapat rumah di wilayah ini yang bagus". Aku pun meloncat! aku dan ariana berloncat2 kegirangan sambil berteriak "tidur bareng! Yeahhh! Begadang!" semua ruangan tertawa.lalu aku terdiam.aku bertanya ke ayah ku "lalu ariana kalo sekolah gimana? Masa dia gak sekolah?" lalu ayah ku tertawa."aduh jenn,tentu dia harus sekolah.dia akan sekolah di satu sekolah dengan mu.begitu juga kau nash" aku makin girang.saudara plus teman sejati ku dari kecil bisa kembali bersama HAHAHAH.lalu setelah acara ngobrol selesai semua ke kamar masing2 untuk menaruh2 pakaian.lalu aku menarik kakak ku dylan dan berkata "jan lupa loh kak! Janji nya! Nanti malem mcd" kakak ku mengacak2 rambut atas ku "iya bawel" aku hanya tertawa dan lari ke kamar membantu ariana dan memberi tau kalo nanti malam kita akan pergi.aku sempat cerita ke ariana tentang masalah ku tentang si jamie bodoh stalker itu.dan dia bilang dia akan berusahan membantu menyelesaikan masalah ku.

---------------------------------------------------------

*saat di mcdonalld*

Ariana POV

Saat di mobil aku sempat berfikir.sungguh seram jika ada stalker yang mengetahui semua apa yang kita lakukan.hiih.kesian jenn aku harus bantu dia.dia udah kayak kakak ku.saat aku,jenn,nash,dylan sampai di mcdonalld tiba2 tangan ku di pegan erat oleh jenn.aku dengan cepat bertanya "hei! Kau kenapa? Jenn kau baik2 saja?" lalu jenn hanya menjawab "y-y-yang ku ma-maksud stalker ku yang i-itu!" dia menjawab sambil menunjuk kecil.lalu aku melihat tunjukan nya aku melihat 2 cowok remaja kira2 lebih 1 atau 2 tahun dari ku.yang 1 menggunakan kaos hitam dan yang satu 1 biru.lalu si kaos item melihat ke arah aku dan jenn lalu dia tersenyum seperti senyum jahat.jenn langsung membuang muka.lalu saat aku melihat lebih jelas.cowok si baju biru terus melihat pandangan nya pada ku.apa aku mengenal nya? Apa mungkin dia kenal aku? Ihh dia tapi gak di kenal.aku harus jauh2.lalu nash dan dylan datang dan bertanya 'kalian mau apa? Eh jenn kau kenapa pucat?" lalu jenn hanya menjawab "gak pap-" sebelom jenn menjawab dylan memotong nya "ayo! Ngomong ama kakak.kamu gak boleh rahasia2an ama kakak" lalu jenn menjawab "aku gak enak badan kak.gak tau kenapa" aku tau dia berbohong.dia memberi ku tanda untuk membantu nya.aku pun ikut berbicara "oh iya kak dylan tadi jenn bilang juga gitu.tapi dia gak mau ngebatalin katanya.gak enak ama kakak" lalu dylan mengatakan sesuatu ke jenn.aku melihat kembali ke arah cowok kaos biru dan dia mengeluarkan senyuman arrogant nya itu.aku pun dengan cepat buang muka.sumpah aku takut.dia siapa sih.lalu dylan dan nash berkata "ari,jenn kalian tunggu sini ya.kami ingin beli untuk makan di rumah saja" dengan cepat aku dan jenn berkata "AKU IKUT!" lalu nash berkata "ayolah,hanya sebentar" kami pun mengalah.pftt..pliss nash ama dylan cepet.aku gak betah.tiba2 saat dylan dan nash sudah di kasir aku merasa pundak ku pegang dari belakang oleh tangan kekar berkulit coklat.lalu aku melihat ke samping jenn juga merasakan apa yang kurasakan.kami berdua menengok ke belakang dan........yak benar.dua orang itu.aku dengan cepat menyingkirkan tangan nya dari pundak ku.pria berkaos hitam berkata sambik tertawa kecil "haha theo punya mu juga galak seperti punya ku" jadi pria pandangan menyeramkan itu bernama theo dan apa maksud nya 'punyamu' ew.lalu theo menjawab "nah aku suka yang menantang" lalu dia membisikan ke telinga ku dan berkata "kau punya ku gadis kecil" dan aku juga melihat pria berkaos hitam seingat ku bernama jamie saat dia ceritakan sebelom berangkat ke sini.kami pun berlari dengan cepat ke arah dylan dan nash lalu kami menabrak mereka dan mereka bertanya ada apa.saat kami melihat ke meja.mereka sudah pergi.

Shit

Aku ingin kembali ke rumah dulu

Disini menyeramkan.aku takut

-------------**********____________******

UPDATE LAGI HEHEHEHEEH JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT PLIS.MAKASI YA.KALO ADA TYPO SORRY NGERJAIN NYA LEWAT HP HEHEH

football captain and baby girlWhere stories live. Discover now