1. Awal 21+++ [✓]

20.6K 236 9
                                    

CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA DAN TIDAK ADA UNSUR UNTUK MELECEHKAN PEMERAN DIDALAMNYA, HARAP BIJAK DALAM MEMBACA ‼️

Baca dulu season 1 nya, biar gak mati alur xixixi.
________

5 tahun telah berlalu, keadaan rumah tangga mu dan Taehyung semakin hangat di setiap detiknya. Apalagi kehadiran putra kalian "Kim Taeyong" seolah menggambarkan, hanya kalianlah keluarga paling bahagia di dunia ini.

Sikap Taehyung yang di awal pernikahan selalu dingin pada mu, kini begitu berbeda. Saat di depan orang lain Taehyung memang terlihat sangat tegas dan dingin, namun ketika bersama mu dia akan menjelma menjadi makhluk yang paling manja dan menggemaskan.

Begitu pun juga anak kalian, Taeyong adalah anak yang sangat periang dan manja. Dia juga begitu pengertian dan sangat pintar, walaupun usianya baru memasuki 5th.

[Pukul 20.53 KST]

Saat ini kamu sedang berada dikamar Taeyong, berbaring bersama anak semata wayang mu di atas kasur seraya menepuk pelan bokongnya.

Mata mu sudah terpejam karena mengantuk, namun putra mu itu belum juga memberikan tanda bahwa akan tertidur.

"Mommy bacain bunny dongeng dong," Taeyong.

"Hmmm, bunny mau dibacain dongeng apa sayang? Biar mommy bacain," ucap mu pelan dengan mata yang masih tertutup.

"Kisah pangeran dan putri tidur," Taeyong.

"Baiklah. Pada zaman dahulu hiduplah seorang putri yang sangat can-.....," cerita mu terpotong ketika Taeyong menutup bibir mu. Mata mu kembali terbuka, dengan pelan kamu menyingkirkan tangan kecil nya dari bibir mu lalu tersenyum padanya. "Kenapa mulut mommy di tutup?"

"Tunggu dulu mommy, apa putri itu sangat cantik? Apa lebih cantik dari mommy?" Taeyong bertanya dan memperhatikan mu dengan tatapan lugu.

Hingga gelak tawa mu pecah karena merasa gemas. "Hahaha apa menurut bunny mommy itu cantik?" Tanya mu seraya membelai keningnya.

Taeyong mengangguk beberapa kali. "Mommy adalah wanita tercantik di dunia. Hmmm mommy sekarang bunny tidak ingin dongeng," tiba-tiba Taeyong memeluk mu. "Bunny hanya ingin mommy tidur disini," Taeyong memohon dengan bibir cemberut.

Wajar saja jika dia ingin kamu tidur bersamanya, karena baru seminggu ini dia belajar tidur sendiri di kamar miliknya. Hati mu bergetar, merasa sedih melihatnya yang harus tidur sendirian seperti ini. Dengan lembut kamu mengelus rambutnya, bibir mu baru ingin terbuka namun fokus mu teralihkan pada pintu kamar yang terbuka.

"Daddy," riang Taeyong.

Taehyung tersenyum jahil, dengan santainya menghempaskan tubuhnya di kasur hingga tubuh kalian berdua sedikit terhempas.

"Daddy jangan seperti itu," keluh mu yang merasa sedikit pusing karena ranjang Taeyong yang masih berenjut.

Tidak ada rasa bersalah, Taehyung malah pura-pura tidak mendengar dan lebih fokus memeluk Taeyong yang ada diantara kalian.

"Hei nak berapa usia mu sekarang?"

"Bunny sudah mau 5th dad, why?"

"Hmmmm, berarti sebentar lagi bunny akan sekolah TK."

Taeyong terlihat mulai antusias. "Iya dad, bunny akan bertemu banyak teman disekolah."

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang