"Taehyung? It's You baby?." ucapnya lalu berjalan menghampiri kalian.
Kalian berdua hanya terus menatap wanita paruh baya yang terlihat sangat glamor trsbt.
"Ahjum-ma?." Tae.
"Ahjum-ma? Apa dia eomma Jungkook?." Batin mu.
Kamu terus menatap wanita yg sedang memeluk suami mu itu.
"Bagaimana kabar mu?." Mama Jungkook.
"Baik." Ucap Tae dengan ekspresi datar.
Kamu sangat heran melihat suami mu yang tidak tersenyum sama sekali kepada nya.
"Sangat berbeda saat bertemu dengan ayah Jungkook." Batin mu.
"Duduklah dulu, kita sudah lama tidak bertemu." Mama Jungkook.
"Mian ahjum-ma tapi aku buru buru." Tae.
"Taehyung apa begini sopan santun mu saat bertemu dengan adik kandung appa mu? Duduklah dulu, bahkan di pernikahan somi kamu tidak menyapa ahjum-ma." Mama Jungkook.
Kamu hanya tersenyum saat Taehyung melihat kearah mu menandakan kamu mengiyakan tawaran itu.
"Baiklah." Ucap Tae sambil menggandeng tangan mu dan taeyong.
Kalian pun duduk di ruang tamu, namun kamu sedikit heran melihat ekspresi Jungkook yg seperti sangat canggung dengan keadaan kalian.
Kamu juga menoleh kearah suami mu yg sejak tadi hanya diam dan mendengar kan anaknya berbicara.
"Ada apa sebenarnya?." Batin mu.
Kamu kembali menatap ke depan, Kamu sedikit merasa canggung saat mama Jungkook terus memperhatikan mu dari atas sampai bawah dgn pandangan yg tidak bisa kamu mengerti.
"Dimana eomma mu? Mengapa di saat acara pernikahan somi dia tidak muncul?." Mm JK.
"Eomma sedang ada pertemuan penting, jadi dia tidak bisa datang." Tae.
"(Berdecak) Semenjak appa mu meninggal eomma mu menjadi sangat sibuk, bahkan enggan untuk bertemu dengan keluarga suaminya Ckkk." Mm JK.
"Mama..." Ucap Jungkook pelan.
Jungkook sangat merasa tidak enak dengan ucapan mamanya yg membuat ekspresi Taehyung berubah seketika.
"Apa ini istri mu?." Ucapnya sambil menunjuk mu dengan kakinya yg sedang disilangkan.
"Nee." Km.
"Kamu lulusan apa?." Mm JK.
"Hanya SMA ahjum-ma." Km.
"Hah?! SMA? Hufttt ternyata ponakan ku menuruni sifat appanya." Mm JK.
Kamu menundukkan kepala mu dan merasakan sesak yg begitu mendalam dihati mu.
"Apa maksudnya?." Kesal Tae.
"Ahjum-ma hanya bingung mengapa bisa kamu sama seperti appa mu? Ckckck menikah dengan wanita biasa, bikin malu keluarga aja." Ucap nya lantang.
Kamu benar-benar merasa sakit hati saat ini bahkan rasanya ingin sekali kamu menangis di pelukan suami mu.
Tae menoleh ke arah mu yg tertunduk sedih, dia pun menjadi sangat kesal saat melihat mu yg seperti itu.
"Apa aku menyusahkan keluarga? Bahkan kekayaan yg ku miliki saat ini bukan dari kalian." Ucap Tae sambil menggenggam tangan mu yg saat ini ada disebelah nya.
"Apa maksudmu Taehyung? Kalau bukan saham dari halabeoji mu, apa appa mu bisa membangun perusahaan? Hahaha lucu sekali." Remehnya.
"Mama hentikan!." Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
FanficKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...