48.🐅

971 61 7
                                    

"J-jennie?." Km.

"Huaaa yn aku pikir kamu belum pulang hari ini, Aku sangat senang saat melihat mu hehe." Jennie

"Hmmm Jennie aku lelah." Ucap mu sambil melepaskan pelukannya.

"Ahhh Mian yn ;( , apa kamu sudah berkeliling? Kajja aku akan menemanimu mu." Jennie.

"Sudah." Km.

"Ahhhh benar kah :( , kalau begitu bagaimana kalau kita berbelanja." Jennie.

"Mian Jennie aku belum boleh pergi kemanapun." Km.

Kamu terus berusaha menolak Jennie dengan lembut karena kamu tidak ingin bersama nya.

Namun senyuman mengambang dipipi mu saat melihat solar yang menghampiri mu dengan senyumannya yang tidak pernah luntur.

Saat didepan mu solar sedikit menyenggol Jennie lalu memperlihatkan banyak bahan makanan pada mu.

"Kajja kita masak hehe kan kita sudah sepakat saat Dirumah sakit." Solar.

"Nee eonni kajja." Ucap mu sambil menggandeng tangan solar.

Solar sedikit melirik kearah Jennie lalu menyunggingkan senyumnya hingga membuat Jennie sangat kesal saat melihat kalian.

Dia terus menatap kesal kalian dan Tanpa dia sadari pintu kamar mu masih terbuka sehingga Taehyung melihat ekspresi kesalnya.

Taehyung pun dengan kesal membanting pintu kamar nya hingga membuat Jennie yang masih didepan pintu sangat terkejut.

"Brengsek 💢." Batin Jennie.

Jennie pun dengan kesal menyusul mu yang saat ini sedang berada di dapur bersama solar.

"Tidak akan ku biarkan mereka menjadi dekat." Jennie.

•••

Setelah menutup pintu, Taehyung pun berjalan kebalkon kamar dengan perasaan sangat kesal.

Dia terus mengerutkan keningnya lalu merogoh kantongnya untuk menelpon seseorang.

📞Tae: Dimana kamu Brengsek 💢?
📞JK: ahhh wae Hyung? Kenapa marah-marah sih.
📞Tae: kapan kamu membawa pulang sepupu sialan mu itu💢
📞 JK: wae? Apa dia berbuat macam-macam?
📞Tae: Dia terus mengganggu ku 💢 aku sangat risih dengan kehadiran nya !!!
📞JK: Hufttt Mian Hyung aku masih ada perjalanan bisnis
📞Tae: Aku tidak mau tau Brengsek 💢 aku sudah cukup bersabar !!! Kalau bukan karena mu, aku tidak akan mengijinkan nya untuk tinggal lebih lama lagi disini.
📞 JK: Baiklah Hyung, aku akan menyuruh nya pulang atau menyuruh somi untuk menjemput nya.
📞Tae: Percepat lah !!! Aku sudah tidak tahan dengan tingkah manjanya itu, menjijikkan sekali.
📞 JK: Haishh baiklah 💢 pemarahan sekali !!! Oh iya Hyung bagaimana keadaan yn?.
📞Tae: Dia sudah mulai membaik.
📞JK: Apa dia benar-benar lupa ingatan sekarang?.
📞Tae: Apa kamu berpikir aku menipu mu?.
📞 JK: Aku hanya bertanya Hyung, sampai kan salam ku padanya.
📞Tae: Tidak akan ku sampaikan.
📞 JK: Ahhh wae Hyungggg?...
📞Tae: Kan dia lupa ingatan, mana mungkin dia menerima salam mu.
📞 JK: Ah iya aku lupa hehe.
📞Tae: sudahlah telponan dengan mu bikin naik Darah saja.

(Tuuttttttttttt tuttt Tut)

Karena kesal Taehyungpun mematikan teleponnya lalu kembali menyandarkan kepalanya dipagar balkon.

"Sialan💢 Padahal sedikit lagi." Kesalnya.

••••

Kamu dan solar pun kini sedang menyiapkan bahan makanan yang ingin kalian gunakan.

"Eonni gak kerja?." Km.

"Huhuhu tuan Kim memberikan ku cuti karena dia tau kalau kita punya rencana akan memasak bersama." Solar.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang