58.🐅 [21+++]

2.6K 60 2
                                    

Setelah selesai mandi kini kamu sedang duduk ditepi kasur sedangkan Taehyung mencarikan pakaian untuk mu.

Kamu terus memandang bahu kekarnya yang begitu berisi dan berbentuk.

"Sexy." Batin mu.

Namun kamu sedikit kesal melihat nya yang terlihat begitu segar sedangkan kamu merasa badan mu seperti ingin remuk semuanya.

"Wae?." Kekehnya saat merasa kamu pandangi.

"Kenapa sih kamu jadi segar begitu sedangkan aku malah kelelahan 💢." Km.

Taehyung hanya terkekeh lalu berjalan menghampiri mu sambil membawakan dress tidur milik mu.

"Entahlah pria memang seperti itu, kalau tidak bercinta akan lemas tapi setelah bercinta akan segar kembali." Kekehnya.

Kamu hanya bisa memutar kedua bola mata mu lalu memakai pakaian yang diberikan olehnya.

"Harusnya kamu tidak usah memakai pakaian, lebih bagus kalau naked." Ledeknya.

"Jadi kamu ingin aku masuk angin?💢." Km.

Taehyung hanya terkekeh karena melihat ekspresi mu yang berubah seketika setelah itu dia menarik mu untuk duduk dipangkuan nya.

"Hmmmm aku sangat merindukanmu." Lirihnya yang saat ini menenggelamkan wajahnya ditengkuk mu.

"Tidak ada yang ingin kamu katakan pada ku?." Km.

"Apa?." Tae.

"Sudahlah lupakan." Kesalmu saat Taehyung sama sekali tidak mau mengakui kesalahannya.

"Hehehe aku minta maaf yah sayang, ini semua salah ku karena mengabaikan perasaan mu, sedangkan aku selalu cemburu pada pria yang melirik kearah mu." Tae.

"Aku maafkan." Kekehmu sambil memeluk nya.

"Oh iya bagaimana dengan anak-anak? Aku bahkan hanya minta izin pada bunny kalau mau pergi sebentar, nanti dia marah kalau aku tidak pulang." Sahut mu.

Kamu sangat gelisah saat mengingat anak-anak mu sedangkan Taehyung hanya terkekeh hingga membuat mu kebingungan.

"Wae?." Km.

"Apa kamu tidak tau kalau anak kita sudah dewasa?." Kekehnya.

"Maksudnya?." Km.

"Dia yang merencanakan semua ini, dia yang menyuruh ku untuk menculik mu dan pergi liburan seharian." Kekehnya.

Kamu hanya bisa menggelengkan kepala mu karena tidak percaya bahwa ternyata ini semua adalah ulah anak sulung mu.

"Anak itu benar-benar pemikirannya dewasa sekali." Km.

"Benar bukan, aku saja tidak menyangka dia seperti itu." Tae.

Kalian berdua pun terus terkekeh sambil menceritakan kelakuan menggemaskan kedua anak kalian, hingga fokus kalian teralihkan oleh bel pintu yang berbunyi.

(Dingdong~~~)

"Itu pasti pesanan kita, tunggu disini biar aku ambil." Tae.

Kamu hanya mengangguk lalu turun dari pangkuan nya, setelah itu Tae pergi keluar untuk mengambil makanan kalian.

Kamu terus menunggu nya sambil menengkurapkan badan mu.

Namun kamu sedikit bingung sudah hampir 15menit Taehyung belum juga masuk kedalam kamar.

"Kemana dia? SAYANGGGGG." Km terus teriak memanggil nya namun dia sama sekali tidak menyahut.

Karena kesal dan sudah sangat lapar kamu pun beranjak dari tdr mu dan menghampiri nya, namun kamu kembali tersenyum saat memergoki nya didapur.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang