Kamu terus menatap nya yang kini terlihat sangat gugup saat didepan mu.
"Apa kamu tuli?." Km.
Gadis itu hanya menunduk karena merasa takut.
"Ada apa?." Tanya Tae yang saat ini berjalan menghampiri kalian.
"Sayang? Aku pikir kamu kerja." Km.
Tae hanya terkekeh sembari mengecup kening mu lalu kembali menatap gadis yang ada didepan kalian.
"Siapa dia? Pelayan baru? Tapi mengapa tidak memakai seragam?." Tae.
Kamu juga kembali menatap gadis itu dari ujung kaki sampai ujung kepala :v.
"S-saya..." ???.
Namun pandangan mu dan Tae sedikit teralihkan oleh Felic yang berjalan menghampiri kalian.
"Maaf nyonya dia adalah pelayan baru, saya menyuruh nya untuk membersihkan kamar tuan muda, tapi sepertinya dia ragu untuk naik ke atas." Felic.
Kamu dan Tae hanya mengangguk lalu menyuruh mereka untuk kembali mengerjakan tugas mereka.
"Aku sedang sarapan, apa kamu sudah sarapan sayang?." Km.
Tae hanya terkekeh lalu memeluk mu dengan erat sembari menenggelamkan wajahnya dileher mu.
"Belum mami hiks." Manjanya.
Kamupun juga ikut terkekeh sembari membelai punggung nya dengan lembut.
"Kajja kita sarapan dulu." Kekeh mu.
Tae melepaskan pelukannya lalu menggenggam tangan mu setelah itu kalian pergi kearah meja makan dan kembali sarapan.
Kamu dan suami mu terus saja bercanda dan bermesraan namun kamu sedikit curiga saat gadis itu hanya membersihkan daerah didekat kalian dan sesekali memperhatikan kamu dan suami mu.
"Ada apa sayang?." Tae.
"Hmmm gak, kajja kita kekamar." Km.
Taehyung hanya mengangguk lalu mengikuti langkah mu kekamar namun kamu sedikit melirik gadis itu saat melewatinya.
Kamu sangat risih saat dia terus memandangi suami mu dengan pandangan kagum.
"Lancang sekali." Batin mu.
Saat dikamar dengan perasaan kesal kamu membanting tubuh mu dikasur lalu menatap langit kamar setelah itu menatap Tae yang berjalan menghampiri mu.
"Kenapa syg?." Tanya Tae heran melihat mu yang terus menatap nya sinis.
"Kenapa sih kamu harus tampan!! Menjengkelkan sekali." Kesal mu.
Taehyung hanya terkekeh sembari merebahkan tubuhnya disebelah mu.
"Cemburu yah?." Kekehnya.
Kamu hanya menghela nafas panjang lalu memiringkan badan mu menghadap nya.
"Lupakan, Kenapa kamu pulang lagi?." Km.
Taehyung juga mengubah posisinya menghadap mu dan terus membelai pipi mu.
"Bosan." Kekehnya.
"Enak yah kalau yang punya perusahaan, bosan langsung pulang." Kekeh mu.
"Woiyadong 😎, Sayang jalan-jalan yuk." Tae.
Kamu mengembangkan senyum mu lalu memperdekat tubuh mu padanya.
"Ayookkk." Kekeh mu.
"Tapi ada syaratnya." Tae.
"Apa sayang?." Km.
Taehyung terus terkekeh lalu mengecup bibir mu sekilas.
"Bercinta." Kekehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
FanficKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...