••••
Setengah jam kemudian.
Karena kesadaran mu sudah stabil Kini kamu sudah dipindahkan keruangan rawat inap VVIP .
Taehyung juga sejak tadi terus menemani mu dimanapun kamu berada.
"(Mengelus kening mu) Sudah enakan sayang?." Tae.
"Sudah." Km.
"Mau makan atau mau minum? Hmmm?." Tae.
"(Menggeleng)." Km.
"Wae?." Ucapnya khawatir karena kamu hanya diam sejak tadi.
"Apa taeyong belum pulang? Aku merindukan nya." Km.
"Jadi sejak tadi kamu memikirkan anak pertama kita (membelai pipi mu) sabar yah syg sebentar lagi dia pulang, aku sudah menyuruh solar untuk menunggunya di depan kelas." Tae.
Kini kamu bisa bernafas lega karena mendengar kabar anak mu.
"Aku haus sayang." Km.
"(Terkekeh)." Tae.
Taehyung pun mengambil segelas air dan membantu mu untuk minum.
"Lagi?." Tae.
Kamu hanya menggeleng lalu kembali merebahkan tubuh mu.
"Lelah sekali rasanya." Km.
"Istirahat saja dulu sayang, Pasti sangat melelahkan yah." Tae.
"Kapan anak kita dibawa kesini syg? Aku ingin sekali menggendong nya." Km.
"Sabar yah syg, anak kita sedang dibersihkan." Tae.
Kini Taehyung terus mengelus rambut mu sambil memegang tangan mu.
"Tidurlah, nanti akan ku bangunkan kalau anak kita datang." Tae.
"Hmmm, apa para orang tua sudah dihubungi?." Km.
"Sudah sayang, mungkin sebentar lagi mereka akan datang." Tae.
Saat asik bercerita pandangan kalian teralihkan oleh pintu yg terbuka.
Senyuman pun terpancar dari wajah kalian saat melihat seorang dokter yg sedang menggendong buah hati kalian sambil berjalan masuk.
"Ini anak anda tuan ." Dokter.
Taehyung pun dengan senang hati mengambil alih anaknya dari tangan dokter.
Dia terus menciumi pipi anaknya setelah itu memberikan anaknya pada mu.
Betapa bahagianya kalian saat melihat anak kalian yg begitu menggemaskan dan sedang tdr saat ini.
"Kalau begitu saya permisi." Ucap dokter sambil menunduk sopan lalu pergi meninggalkan kalian.
Kamu menggeser sedikit badan mu kesamping lalu menyuruh suami mu untuk ikut duduk disebelah mu.
"Anak kita sangat menggemaskan." Ucap Tae sambil membelai pipi kecil anaknya dengan jari telunjuk nya.
"Sangat mirip dengan taeyong saat masih bayi yah sayang." Km.
"Iya, mirip sekali." Tae.
Namun perhatian kalian kembali teralihkan kearah pintu yg terbuka pelan.
Kalian pun kembali mengembangkan senyuman kalian saat melihat anak pertama kalian masuk kedalam bersama dengan solar sambil terus tersenyum lebar.
"(Berlari kecil) mami apa itu adik bunny?." Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
FanfictionKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...