29.🐅 [21+++]

5.2K 82 7
                                    

Taehyung terus melumat bibir mu dengan agresif sambil menggendong mu lalu memindahkan mu disofa.

Sesekali dia menghentikan aktivitas nya untuk mengambil nafas lalu kembali melumat mu tanpa memberikan ruang bernafas untukmu mu.

Kamu yg merasa sesak pun terus memukul pundaknya hingga akhirnya dia melepaskan lumatannya.

"Hosh hosh biarkan aku bernafas dulu syg." Km.

"Bernafas lah cepat, aku tidak mau menunggu terlalu lama." Tae.

"Gila yah💢 ." Km.

"Kan aku sudah bilang gak dikasi jatah 1hari saja bisa membuat ku sangat agresif saat bercinta lagi." Tae.

"T-tapi bukan begini carany- hmmmm...." Km.

Belum selesai bicara Taehyung kembali melumat bibir mu dengan agresif.

Lalu ia memasukkan 2 jarinya ke kewanitaan mu yg sudah full naked saat ini dan mengocok nya dengan tempo sedang.

"Hmmmmzzz ahhhh enggg p-pelan pelan engghh." Racaumu sambil menutup mulut mu dengan tangan mu.

"(Menarik tangan dari mulut mu) Mendesah lah aku sangat suka melihat mu yang seperti ini." Tae.

Kini kamu hanya bisa mendesah sambil menggigit bibir bawahmu agar taeyon tidak terbangun karena desahan mu.

"Enghhhh enghh enghhh enghh." Racau mu seirama dengan permainan jari Taehyung.

Taehyung terus mengocok kewanitaan mu dengan posisi berlutut didepan mu yg sedang duduk di sofa sambil terus menatap mu yg menikmati permainan nya.

Dia terus mengocok kewanitaan mu dengan jari telunjuk dan tengah nya, sedangkan jempol nya terus memainkan clistoris mu.

"A-aku mau keluar emhhhhzzzhh." Km.

"Keluarkan saja sayang." Ucapnya sambil mempercepat tempo jarinya hingga membuat mu mencapai puncak mu dengan cepat.

"Ahhhhhhhhhhh enghhhhhhh mmmm 💦💦." Desahan panjang mu saat mencapai orgasme pertama mu.

Kamu sudah melemas, namun Kamu kembali menggelinjang hebat saat Taehyung menjilati area Miss v mu.

"Hmmmmz ahhh geli sayang." Racau mu.

Taehyung hanya terkekeh lalu memindahkan mu ke kasur.

"Apa kita mau melakukannya disini? Bagaimana kalau taeyon bangun syg?." Km.

"Kita pindahkan saja dulu dia dikasur bayi nya, gapapa kan syg?." Ucapnya sambil terus membelai rambut mu.

Kamu hanya mengangguk setelah itu Taehyung memindahkan anak kalian kekasur bayinya lalu kembali lagi ke kamu.

"Sudah lama aku tidak menyusu." Ucapnya sambil menelusup kan wajahnya di belahan dada mu yg membengkak karena ada asi nya.

Kamu hanya terkekeh sambil terus membelai rambut nya.

Taehyung kembali menatap mu dengan pandangan sayu sambil kedua tangannya berada dibelakang kepala mu.

Kamu kembali mendesah pelan saat bibir Taehyung menciumi daun telinga, leher hingga kedada mu.

Kedua nipple mu di hisap sensual oleh Taehyung hingga kamu membusungkan dada mu karena menikmati permainan nya.

Nafas mu memburu dan dada mu mulai naik turun, nafsumu ikut tersulut dan entah mengapa rasanya kamu ingin lebih dari ini.

Kaki mu diangkat oleh Taehyung lalu ia menciumi pahamu dengan sensual.

Kamu benar-benar tidak bisa menahan nafsu mu lagi rasanya sangat basah dan bergairah.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang