28. 🐅 [21+?]

3.5K 83 0
                                    

"ada apa sayang, kenapa kamu menangis?." Ucap Taehyung panik sambil menghampiri mu.

"Lihat ini !!!! Brengsek 💢." Km.

Taehyung sangat bingung dengan mu yg terus menangis, diapun langsung mengambil laptop yg ada didepan mu.

"Jangan di ambil💢." Km.

"Aku mau lihat apa yg membuat mu menangis." Ucapnya lalu melihat laptop nya.

Namun Taehyung hanya bisa berdecak pelan saat melihat isi laptop nya.

"(Mengembalikan laptopnya pada mu) ckk ku kira kenapa." Tae.

"Yakkk ini sangat sedih tau, kurang ajar Lee tae-oh Brengsek itu 💢 berani beraninya berselingkuh dibelakang istrinya, terlebih lagi sijalang Yeo da-kyung ini semakin menjadi jadi, gak mikir apa perasaan istrinya! huaaaa baru nonton udah di buat kesal aja hiks mana nontonnya langsung eps 8 ahhh kesel." Km.

Kamu terus mengomel sendiri sedangkan Taehyung hanya terus berjalan kekamar mandi sambil menutup telinganya.

"Pagi pagi sudah kesal sama Drakor, makin hari makin ada aja tingkahnya." Tae.

•••

Setelah selesai mandi Taehyung pun memakai pakaian nya, namun dia sedikit heran karena kamu terus diam sejak tadi.

"Sayang?." Tae.

kamu hanya diam sambil berjalan menghampiri nya.

Taehyung sangat bingung saat kamu terus mengendus jas yg dia kenakan.

"Kenapa sih sayang?." Tae.

"Gapapa 💢." Ucap mu ketus lalu kembali kekasur.

"Ada apa sih sebenarnya, makin aneh kelakuan nya." Batin tae sambil terus merapikan dirinya.

Setelah itu Taehyung pun berjalan menghampiri mu lalu duduk ditepi kasur sambil meminum kopi yg sudah kamu sediakan untuk nya.

"Apa benar Sekarang Jhope yg mengantar taeyong sekolah?." Tae.

"Hmmm." Km.

"Anak itu benar-benar bersikap dewasa semenjak ada adiknya, sangat menggemaskan." Tae .

"Hmmm." Km.

"Kamu kenapa sih sayang? Kok dari tadi hmmm Mulu, marah?." Tae.

"Gak." Km.

"Tolong Pakaikan dasi ku syg." Ucapnya sambil membalikkan badan mu menghadap nya.

Namun kamu hanya terus cemberut sambil kembali membalikkan badan mu.

"Pakai sendiri 💢." Km.

"(Memeluk mu dari belakang) Ada apa sih syg? Kenapa marah marah gak jelas sih?." Tae.

"Aku benci padamu  ." Km.

"Ada apalagi dengan ku(´;︵;') mengapa aku selalu dibenci oleh istri ku sendiri." Tae.

"(Menghadap nya) Habisnya nama mu Tae💢." Km.

"Trus kenapa kalau nama ku Tae༎ຶ‿༎ຶkan dari dulu nama ku memang Taehyung sayang(〒﹏〒)." Tae.

"Nama mu sama seperti pemeran di drama itu💢 Lee tae-oh !!! Pasti sifat kalian juga sama, dasar brengsek." Km.

"Yatuhan༎ຶ‿༎ຶ Gara gara drama istri ku malah membenci ku, ini alasannya aku tidak mau kalau kamu menonton drama yg mengandung emosi Tingkat tinggi (╯︵╰,) pasti aku sasarannya." Tae.

"Memang kan, kalian sama sama Tae, pasti kalian sama sama Brengsek 💢 aku membenci mu hiks, aku akan membunuhmu kalau kamu juga menyelingkuhi ku." Km.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang