22.🐅

1.6K 79 28
                                    

"(memeluk mu) Makanya ku bilang dengarkan dulu penjelasan ku." Tae.

"Apa lagi yg harus dijelaskan, semua sudah jelas😭 dia membelai dada mu Baju mu pun basah karena keringat, apa lagi yg kalian lakukan kalau bukan itu  hah!!!!! Apa!!!😭." Ucap mu histeris.

"Astaga sayang😔 Kamu salah paham, kemarilah." Ucapnya sambil menarik tangan mu.

"(Menepis tangannya) Gamauuu 😭 Aku membenci mu brengsek, aku sangat sangat membenci mu😭."  Km.

Namun Taehyung hanya bisa menghela nafas panjang lalu menggendong mu secara paksa.

"Turunkan aku!!!! (Memukul pundaknya) 😭 cepat turunkan 😭 aku tidak ingin bersama mu lagi." Tae.

Tae hanya terus diam sambil menurunkan mu di kursi, dia terus memelukmu Walaupun kamu terus memukuli nya.

"Lepaskan!!!! Aku tidak ingin di Sentuh oleh orang brengsek seperti mu😭." Km.

"Diam dan dengarkan penjelasan ku dulu sayang, solar bawa kemari laptop ku!." Tae.

Solar pun membawakan laptop milik Tae setelah itu Tae memperlihatkan sebuah vid pada mu.

Namun karena masih sakit hati kamu menolaknya dan tidak mau menonton vid tersebut.

"Singkirkan benda itu, aku mau pulang." Km.

"Sayang tonton dulu ini, semua ini bisa menjelaskan kesalahan pahaman tadi." Ucapnya terus meyakinkan mu.

Kamupun dengan terpaksa menonton video yg diputar suami mu.

Kini Kamu hanya terdiam kaku saat melihat video itu sambil menghapus air mata mu.

Didalam vid cctv itu terlihat jelas bahwa sebelumnya Taehyung masih sibuk dengan laptopnya, lalu solar datang membawakan secangkir kopi namun kakinya malah terpeleset dan gelas itu melayang tepat didada suami mu, terlihat pula ekspresi wajah solar yg ketakutan saat menumpahkan kopi itu hingga membuat solar refleks mengelap dada suami mu dengan tangannya.

Kamu melirik ke arah solar yg hanya bisa berdiri kaku dan tertunduk disudut kanan mu.

"Sudah? Masih mau marah?." Ucap suami mu saat melihat mu yg mulai tenang.

Kamu hanya diam lalu kembali menutup wajah mu dengan tanganmu dan terus sesegukan.

"Solar jelaskan padanya kesalahan mu tadi, palli !!!." Tae.

"(Panik) Maafkan saya nyonya Kim ini semua kesalahan saya, saya tidak sengaja menumpahkan minuman itu, saya refleks langsung mengelap dada tuan kim saat minuman itu mengenai bajunya, saya mohon maafkan saya." Ucapnya sambil terus menundukkan badannya berkali kali.

Kini kamu hanya diam dan tertunduk malu karena telah salah paham kepada mereka.

"Keluarlah, aku ingin bicara dengan istri ku dan jangan biarkan siapapun masuk sebelum aku menyuruh nya." Tae.

"Baik tuan Kim, kalau begitu saya permisi." Solar.

Solar membungkukkan badannya lalu berlalu meninggalkan kalian berdua.

Kini Taehyung terus menatap mu yg terus menundukkan kepala.

"(Berjongkok di depan mu) Sayang? Jangan marah lagi yah😔 Percayalah aku tidak berbuat apapun dibelakang mu." Tae.

Kamu mengangkat kepala mu menghadap nya lalu kembali menangis.

"Maaf😭 huaaaaa aku pikir kamu selingkuh tadi hiks." Km.

"Kenapa pemikiran mu sempit sekali sayang🤧 kamu terlalu banyak baca ff yg seperti itu sih bahkan para readers pun mengira aku berselingkuh ༎ຶ‿༎ຶ sampai mereka mengira kalau aku adalah pria brengsek seperti Taehyung yg lainnya༎ຶ‿༎ຶ Padahal Taehyung dicerita ini sangat mencintai istrinya ༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽." Tae.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang