Pukul 04.33 KST.
Saat sedang nyenyak nyenyak nya tdr kamu malah terbangun karena perut mu terasa sangat sakit.
Kamupun terduduk sambil terus memegang perut mu.
"Uhhhhh sakitnya hiks (mengerang)." Km.
Kamu berlari ke kamar mandi dengan tergesa-gesa karena sudah tidak bisa menahannya lagi.
"Ahhhh tahan sedikit lagi yn hiks." Ucapmu sambil berlari kecil.
Ternyata kamu mau boker :3.
Selang beberapa menit akhirnya kamupun bisa bernafas lega.
"Ahhhh leganya (menepuk nepuk perut mu)." Ucapmu yg baru keluar dari kamar mandi.
Setelah selesai kamupun kembali kekasur kamu mengecek ponselmu, banyak sekali panggilan tak terjawab dari Taehyung.
"Banyak banget panggilan nya, macan ini padahal sudah tau kalau aku sudah tdr ckckck." Ucap mu sambil mengunci ponsel lalu kembali terlelap.
••••
Keesokan harinya.
Matahari bersinar terang dan mulai masuk melalui celah gorden mu.
Suara kicauan burung yg dipelihara mertua mu pun menambah kesan nyaman di pagi hari untuk mu.
Kamupun membuka matamu secara perlahan lalu menatap langit kamar cukup lama.
Setelah merasa nyawa mu sudah terkumpul, kamu bergegas kekamar mandi untuk membersihkan dirimu.
••••
(Kruuukkk) suara perut yah bukan ayam.
"(Memegang perut mu) duh laparnya." Km.
Karena merasa lapar kamu turun kebawah.
Sesampainya di ruang makan kamu melihat anak mu, mertua mu dan Jungkook sudah berada disana dan sudah menikmati sarapan mereka.
"Mamiiiiiiii siniiiiiiii (melambai) , ayo kita sarapan dulu." Ucap taeyong saat melihat mu.
Kamupun berjalan menghampiri mereka dengan wajah yg berseri seri.
"Bunny makan apa sayang?(duduk)." Km.
"Roti." Ucap taeyong dan Jungkook bersamaan.
Taeyong menoleh ke arah Jungkook dan menatapnya dengan heran.
"Ahjussi mami kan bertanya pada ku." Taeyong.
"Tapi ahjussi kan juga bunny." Ledeknya.
"Oh iya yah (menatap mu sinis) Jadi sebenarnya bunny kesayangan mami itu siapa?." Taeyong.
"Sudah jelas lah anak mami tercinta, masa ahjussi tua Bangka itu." Ledekmu.
Taeyong pun terkekeh mendengar ucapan mu sambil menatap Jungkook.
"(Kesal) Yaaakkk aku masih muda yah, ingat kita ini seumuran." Jungkook.
"Nyenyenye." Ledekmu.
Mertua mu yg sejak tadi memperhatikan kalian terus terkekeh sendirian.
"Sudah sudah lanjutkan makan kalian, Jangan berantem Mulu." Mertua mu.
Kalian hanya tertawa lalu kembali menikmati sarapan kalian.
"Eomma boleh aku menginap dirumah mama & papa ku?." Km.
"Mau pergi sekarang?." Mertua mu.
"Nee (mengunyah)." Km.
"(Menatap sendu) Bahkan kita belum menghabiskan waktu bersama, bagaimana bisa kamu mau pergi sekarang hiks." Mertua mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
FanfictionKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...