Jangan lupa votmen, Happy reading 💜.
•••
Setelah sampai Dirumah sakit kamupun langsung dibawa ke IGD dan diperiksa oleh dokter.
"Hmmm (mengangguk), tolong bawa nyonya yn ke ruang VIP." Ucap dokter yg menangani mu kepada asisten nya.
Selang beberapa menit Taepun datang dengan tergesa-gesa.
"Bagaimana keadaan istri saya dok?." Ucapnya saat melihat dokter yg keluar dari ruang IGD.
"Bisa keruangan saya tuan? Saya akan jelaskan disana." Dokter.
Tae hanya mengangguk, setelah itu Tae dan dokter mu pun masuk kedalam ruangan nya.
"Silahkan duduk tuan." Dokter.
Taepun duduk dikursi yg telah dokter persiapkan.
"Jadi bagaimana keadaan istri saya?." Tae.
"Istri anda baik-baik saja tuan tapi......" Dokter.
Dokter pun menjelaskan semuanya kepada Tae.
Tae benar-benar kaget dengan keadaan mu.
Setelah selesai taepun keluar dan menemui mu yg sudah di pindahkan di ruang VIP.
"Dimana anakku?." Tanya Tae kepada kepala pelayan.
"Tuan muda ada di rumah tuan, Saya sudah menyuruh para bodyguard untuk menjaga nya." Kepala pelayan.
"Hmmm (mengangguk) kalau begitu pulanglah, biar aku yg menjaga istri ku dan tolong jaga anakku baik² katakan padanya untuk tidak khawatir." Tae.
"Baik tuan, kalau begitu saya permisi." Ucapnya sambil membungkuk lalu meninggalkan kalian berdua.
Kini hanya kamu dan Tae yang ada di ruangan ini.
Tae beralih duduk disamping mu dan terus menggenggam tangan mu.
"Cepat sadar sayang." Ucapnya sambil mengecup pucuk tangan mu.
Beberapa menit kemudian kamu pun tersadar.
"Sayang?." Tae.
Kamu hanya diam sambil melihat kesekeliling mu.
"Aku dimana?."km.
"Dirumah sakit, tadi kamu pingsan syg." Tae.
Kamu hanya diam dan berusaha mengingat semuanya.
"Ahhh iya." Km.
"Ada apa sayang? Knp kamu bisa pingsan?." Tae.
"Entahlah, tadi rasanya perut ku sangat sakit, awalnya aku masih bisa menahan ehhh lama lama penglihatan ku buram dan akhirnya aku tidak mengingat apapun lagi." Km.
Tae hanya tersenyum sambil terus membelai rambut mu.
"Apa kamu merasa lelah akhir akhir ini?." Tae.
"Iya sayang, akhir-akhir ini aku mudah sekali lelah tidak seperti biasanya." Km.
"Oke mulai saat ini kamu tidak boleh ngapa ngapain lagi di rumah, aku akan menyuruh para pelayan untuk menetap Dirumah." Tae.
"Sayang aku hanya lelah, jadi biarkan saja mereka datang seminggu sekali seperti biasanya." Km.
"Anniyo, kamu tidak boleh beraktivitas berat mulai hari ini." Tae.
"Kenapa begitu sihhh???." Ucap mu sedikit kesal.
"Ya harus seperti itu, aku tidak ingin calon anak kedua ku kenapa Napa." Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
FanficKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...