••••
Keesokan harinya.
Seperti biasa, setelah membersihkan rumah Kamupun bersiap untuk berangkat kerja.
Namun karena hari ini hari Minggu jadi kamu tidak membawa taeyon karena akan ada banyak pelanggan disetiap weekend nya.
"Mami pergi dulu yah sayang, bear jangan nakal yah sama halmeoni." Km.
Kamu terus menciumi pipi anak mu setelah berpamitan pada halmeoni kamupun berangkat ketempat kerja mu.
Sepanjang perjalanan semua orang terus menyapa mu, entah sejak kapan kamu jadi primadona didesa ini.
(Yeen si kembang desa :v)
•••••••••
Selama di tempat kerja kamu selalu menjadi pusat perhatian setiap pelanggan yang datang, entah itu turis yang sedang berwisata ataupun para orang-orang Korea dari berbagai kota.
Namun kamu tidak pernah merespon pria yang selalu menggoda mu karena rasa cinta mu pada Taehyung belum pernah berubah.
"Huft lelahnya." Keluh mu saat para pelanggan telah pergi.
"Kangen bear, semoga dia gak rewel." Km.
(Tring)
Suara lonceng pintu yang menandakan pintu terbuka itupun membuat mu berdiri kembali.
"Selamat datang, eh Jaemin." Km.
Jaemin pun hanya tersenyum sekilas lalu memilih barang yg akan dia beli.
Kamu terus memperhatikan nya sambil terus tersenyum.
Sesekali dia melirik kearah mu dan tersenyum canggung karena terus kamu perhatikan.
"Apa rahasia orang tua mu hingga kamu menjadi tampan seperti ini Jaemin?." Tanya mu santai sambil menopang wajah mu dengan kedua tangan mu diatas meja.
Jaemin hanya tersenyum sambil menghampiri mu lalu menaruh Snack yang akan dia bayar dimeja kasir.
"Anak Noona gak ikut?." Jaemin.
"Huft dia tinggal Dirumah, soalnya kan ini weekend toko akan sangat ramai hari ini." Km.
"Hmmm." Jaemin.
"Kamu sekarang kelas berapa Jaemin?." Ucap mu sambil mentotal belanjaan Jaemin.
"XII/12." Jaemin.
"Berarti sebentar lagi lulus dong, (menatap nya) tapi kamu tinggi banget loh, Noona aja kalah tinggi dari mu xixixi." Km.
"Noona umur berapa?." Jaemin.
"Tebak dong." Km.
"21?." Jaemin.
"Apa aku terlihat semuda itu?😅." Km.
"Nee, bahkan aku mengira Noona masih anak sekolah." Ucapnya sambil memainkan ponsel nya.
"Hmmm Jaemin kan kelas 12 berarti umurnya sekitar 18th yah." Km.
"Hmmm, kalau Noona?." Jaemin.
Kamupun hanya tersenyum lalu terus menatap nya dengan tatapan seperti anak seusianya.
"Terserah kamu mau menganggap Noona umur berapapun xixixi." Km.
Jaemin benar-benar tidak bisa mengedipkan matanya saat melihat mu.
Wajah cantik yang begitu awet muda membuat jantung nya berdegup sangat kencang.
"Wae? Kenapa kamu memandang Noona seperti itu?." Ledekmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
Fiksi PenggemarKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...