Setelah selesai mencuci piring Kamupun pergi kekamar mu.
Namun saat dianak tangga kamu merasakan lagi pusing sesaat seperti tadi.
"Sakit sekali." Lirih mu.
Taehyung yang sedang menggendong anaknya dan ingin turun menemui mu merasa sangat khawatir karena kamu terus memegang tengkuk leher mu.
"Ada apa syg?." Ucapnya sambil tergesa-gesa menuruni anak tangga.
"Gwencanha, aku hanya merasa sedikit pusing." Km.
"Kalau begitu istirahat saja dulu." Lirihnya sambil membantu mu berjalan kekamar.
Kamupun hanya menurut dan terus mengikuti setiap langkah kaki-nya.
Sesampainya dikamar kamu langsung merebahkan tubuh mu dikasur dan menutup mata mu dengan pergelangan tangan mu.
"Apa silau sayang? Mau ku tutup gorden balkonnya?." Tae.
"Gwencanha, apa kamu tidak pergi kerja?." Km.
"Tidak, hari ini aku memang ingin menghabiskan waktu dengan mu dan anak-anak kita." Tae.
"Tapi bunny kan sedang sekolah syg." Km.
"Setelah pulang sekolah nanti mari kita pergi berwisata bersama jhope dan Jungkook disebuah villa, aku sudah menyuruh soobin untuk menyiapkannya dari jauh hari." Tae.
"Hmmm terserah mu saja, (melirik kearahnya) mau sampai kapan kamu berdiri terus disitu? Kemarilah sayang, aku ingin dimanjakan oleh mu." Manja mu.
Taehyung pun hanya terkekeh, setelah menidurkan anaknya dibox dia pun menghampiri mu dan duduk didekat mu.
Kamu menggeser posisi tdr mu dipangkuan nya lalu kembali memejamkan mata mu.
"Apa masih pusing syg?." Ucapnya sambil memijat kening mu.
"Sedikit, tapi aku merasa sedikit sakit dibagian tengkuk leher ku." Km.
"Coba aku lihat." Tae.
Kamupun memposisikan dirimu kesamping agar suami mu bisa melihat tengkuk leher mu.
"Memar sayang (khawatir) kenapa bisa seperti itu?." Tae.
"Waktu aku diculik, kk Jaemin memukul tengkuk ku hingga aku pingsan." Km.
"Brengsek 💢 harusnya ku bunuh saja dia saat itu juga, sudah menampar mu ternyata dia juga memukul tengkuk leher mu." Kesalnya.
"Gwencanha sayang, (duduk) aku belum membersihkan area kewanitaan ku, rasanya masih sangat becek." Km.
Kamupun beranjak dari duduk mu dan ingin kekamar mandi namun ditahan oleh suami mu.
"Wae?." Km.
"Aku ingin mengambil jatah ku sekarang, kalau malam kan bunny akan tdr bersama kita lagi." Tae.
"Sayang kita baru saja bercinta tadi." Km.
"Tapi bercinta itu tidak mengenal waktu heheh." Ledeknya.
"Baiklah." Km.
Kamu kembali duduk disampingnya sambil mengalungkan tangan mu dilehernya.
"Kamu yang di atas yah, sesuai janji mu tadi." Tae.
"Janji?." Tanya mu heran.
"Jangan pura-pura lupa sayang ಥ╭╮ಥ Tadi kamu sendiri yang berjanji pada ku akan bermain diatas." Kesalnya.
Kamu terus diam dan berusaha mengingat nya.
"Tapi aku tidak mengingat pernah mengatakan hal itu, sudahlah ku turuti saja dari pada dia ngamuk." Batin mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]
Fiksi PenggemarKim Taehyung x You 21+++ (Adegan dewasa hampir disetiap eps) Awalnya hanya perjodohan sepihak, Namun Kini menjadi keluarga kecil yang bahagia, sanggup kah kamu menjadi istri sekaligus ibu yang baik di keluarga kecil mu? •••• [BELUM PERNAH DI REVISI...