18.🐅

1.9K 88 8
                                    

Taehyung hanya memalingkan wajahnya lalu menarik tangan mu untuk pulang.

"Oppa tunggu." Ucap ji-eun sambil menahan tangan Tae.

Namun Tae hanya diam lalu menepis tangan ji-eun.

"Jangan pernah menyentuh ku." Tae.

"Maaf, tapi ku mohon tolong dengarkan aku dulu." Ji-eun.

Kamu menggenggam jari kelingking Tae dengan telunjuk mu lalu menatap nya dengan penuh senyuman.

"Tolong dengarkan penjelasan nya dulu." Ucap mu berusaha meyakinkan suami mu itu.

Taehyung melihat kearah mu yg terus menatapnya dengan sayu.

"(Menghela nafas panjang) Baiklah apa yg ingin kamu bicarakan." Ucap Tae tanpa melihat kearah ji-eun.

Ji-eun melirik kearah mu lalu tersenyum.

"(Mengambil taeyong dari gendongan Tae) bicaralah secara pribadi dibangku sana, biar Aku yg menjaga dagangan mu ji-eun." Km.

Tae mengerutkan keningnya kearah mu menandakan dia tidak suka dengan perkataan mu.

"Pergilah syg, aku tidak masalah." Km.

Taehyung hanya bisa menurut karena kamu terus memandang nya dengan pandangan sedih.

"Jangan kemana mana, (mengecup kening mu) tunggu aku disini." Ucapnya lalu berjalan meninggalkan kalian.

"Terimakasih yn, maaf kalau aku lancang." Ji-eun.

"Gwencanha, pergilah. Jelaskan padanya dengan jujur agar hubungan kalian bertiga kembali seperti semula lagi." Km.

Ji-eun hanya tersenyum kepadamu lalu pergi menyusul Tae yg sudah duduk duluan di bangku yg tak jauh dari tempat mu berada.

"Mami, Daddy ngapain sama ahjum-ma itu?." Taeyong.

"Mereka lagi ada urusan sebentar sayang." Ucap mu sambil mengelus pucuk kepalanya.

Taeyong pun hanya mengangguk sambil terus melihat kearah daddy nya.

Disisi lain Taehyung dan ji-eun hanya diam tanpa sepatah kata pun.

"A-anu oppa a-aku." Ji-eun.

"Cepatlah aku tidak ingin istri dan anak ku menunggu terlalu lama." Tae.

"Aku ingin menjelaskan semua kesalahpahaman dulu." Ji-eun.

"Apa yg kamu maksud kesalahpahaman?." Tae.

"Tentang aku dan Jungkook." Ji-eun.

"Aku sudah melupakan semua itu, kalau kamu hanya ingin membahas hal itu lebih baik tidak usah (berdiri)." Tae.

"(Memegang tangannya) oppa tunggu dulu, aku cuma ingin kamu tau kalau Jungkook tidak bersalah sama sekali, itu semua murni jebakan ku." Ji-eun.

"(Menoleh) Jebakan?." Tae.

"Duduklah dulu, aku akan menjelaskan nya." Ji-eun.

Taehyung kembali duduk setelah itu Ji-eun pun menjelaskan semuanya dari awal hingga akhir.

Disisi lain taeyong sangat gelisah melihat daddynya yg terus menatap ji-eun yg sedang berbicara.

"Mami (menggoyangkan tangan mu) ayo panggil Daddy pulanggggg ayo mamiiiii." Taeyong.

"Tunggu sebentar sayang, Daddy belum selesai bicara." Km.

"Kenapa lama sekali sihhhhh bunny gak suka liatnya 🥺." Taeyong.

"Taeyong gak boleh begitu, Daddy sedang ada urusan sebentar jadi harus sabar yah." Ucap mu lembut sambil terus menenangkan nya.

Tidak lama kemudian Taehyung dan ji-eun datang menghampiri kalian.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang