12.🐅

1.9K 101 25
                                    

Ramaikan lah lapak ini huaaaaaa.

•••

"mwooo?! ." Km.

"Apa kamu lupa? Bukannya aku sudah bilang sejak 2hari yang lalu?." Tae.

Kamu hanya diam dan berusaha mengingat nya sambil menggaruk kepala mu.

"Ohhh iya." Ucap mu tertunduk sedih.

"Wae? (Menangkup kedua pipi mu)." Tae.

kamu hanya diam sambil menggeleng.

"(Tersenyum) Apa kamu akan pergi lama sayang?." Km.

"Mungkin 3 hari, Karena ini perjalanan bisnis." Tae.

"Hmmmm okay hati hati yah disana sayang (mencolek hidungnya) Jangan kegatelan." Ledek mu.

Tae hanya terkekeh lalu mendekat kan wajah nya pada wajah mu.

"Kalau aku berbuat macam-macam gimana? (Terkekeh)." Tae.

"Aku akan pergi selamanya, mudah kan? (Smirk)." Km.

"(Memeluk pinggang mu) kalau begitu aku tidak akan berbuat macam-macam." Tae.

"(Mendongakkan kepala mu) wae? Apa kamu takut aku meninggalkan mu?." Km.

"(Mengecup bibir mu) Iya sayang, aku bisa gila kalau kehilangan mu." Tae.

Kamu mengalungkan tangan mu dilehernya, perlahan Tae mendekat kan wajah padamu dan ingin mencium mu.

Namun kalian sangat terkejut karena taeyong tiba tiba menghampiri kalian, sontak kamu melepaskan pelukan mu lalu sedikit mendorong suami mu agar memberi jarak.

"(Berlari) mami Daddy ayok main lagi, (heran) mami sama Daddy ngapain?." Taeyong.

"(Salting) Ha ha ha gak ngapa-ngapain sayang, taeyong mau main apa?." Km.

"Hmmm apayah 🤔 bunny bingung." Taeyong.

"Mwo masa bingung, ayo kita masuk dulu." Ucap mu sambil berjalan masuk kedalam kamar.

Tae hanya terkekeh sambil terus mengekor pada kalian.

"(Naik keatas kasur dengan susah payah) Kapan bunny sekolah mi." Taeyong.

"Sebentar lagi yah sayang, bunny udah gak sabar yah haha (terkekeh)." Km.

"Iya mi, bunny ingin bertemu banyak teman disana." Taeyong.

"Omoooo, anak mami memang keren (mengusap kepala nya)." Km.

Kamu terus berbicara dengan anakmu, sedangkan Taehyung hanya terus memperhatikan kalian sambil tersenyum.

"Lihat bunny, seperti nya Daddy mu sudah tidak waras." Km.

"Hah?(melihat kearah Tae) apa Daddy gila?." Taeyong.

"(Pura pura terkejut) mwo?~ apa Daddy terlihat seperti orang gila? Haish jahat." Tae.

"Anniyo (memeluk Tae) Daddy kan waras, mami jangan bilang seperti itu dong." Taeyong.

"Mwo? Jadi mami nih yg disalahkan sekarang? (Memanyunkan bibir mu)." Km

"Ahhhhhh (merengek) bukan begitu ihhhhh bunny salah Mulu (ngambek)." Taeyong.

"Hahahaha Mian sayang jangan ngambek dong, nanti jelek loh." Tae.

Namun taeyong hanya diam sambil mencemberutkan bibir nya.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang