16.🐅

1.5K 87 11
                                    

Kamu hanya mengangguk kecil sambil tersenyum kearahnya.

"A-apa anda m-mau beli c-cangkir?." Ucapnya gugup.

"Nee (tersenyum)." Km.

Kamupun terus melihat cangkir cangkir buatan tangan yg ada didepan mu.

"Cantiknya." Batinnya saat melihat mu yg tampak anggun walaupun hanya menggunakan kaos berwarna abu rokok milik suami mu yg kebesaran dan dengan rambut yg dicepol keatas.

"Apa anda yang membuat ini (memainkan jari jemari lentik mu digelas yg tersusun rapi)." Km.

"A-ahhh nee (tersenyum) itu buatan tangan saya sendiri hehehe."???

"Saya sangat suka hmm terlihat sangat indah, saya beli 1lusin (tersenyum)." Km.

"Benarkah? (Antusias) ahhh saya sangat terharu, anda mau yg motif seperti apa? Mau Yang ini (menunjukkan gelas bermotif kucing kepada mu) " ???

"Saya suka semuanya, Jadi berikan motif apapun." Ucap mu ramah dan anggun.

"Nee (riang).?

"Sebenarnya aku tidak membutuhkan gelas ini, huft untuk apa aku membelinya ." Batin mu.

Wanita itupun dengan perasaan senang menyusun gelas gelas mu didalam sebuah kotak.

Sesekali kamu melirik kearahnya yg terus memperhatikan mu dengan pandangan kagum.

"Gak boleh kalah famous dong dari mantan pacarnya suami 😏(Smirk)." Batin mu.

"Ini (memberikan kotak berisi gelas milik mu) totalnya XXXX won , karena anda adalah pelanggan pertama jadi saya beri diskon." ???

"Nee (merogoh kantong mu) ini uangnya, khamsamnida ☺️." Ucap mu sambil memberikan sejumlah uang padanya.

"Duh aku harus memulai percakapan seperti apa yah, masa begini aja hiks sama aja gak dapat info dong." Batin mu.

"Kalau begitu saya permisi (sedikit menundukkan kepala mu)." Km.

"A-anu bukan kah anda Lee yn?" ???

Kamu sangat terkejut saat wanita itu menyebutkan nama mu.

"Anda mengenal saya?." Km.

"Ternyata benar anda yn, kita dulu bersekolah di SMA yang sama hehe saat di SMA anda sangat populer, anda sahabat nya Jungkook kan?." ???

"Apa aku sepopuler itu? Kok aku gak tau yah? Padahal aku lebih sering belajar di perpustakaan." Batin mu.

Kamu hanya mengembangkan senyum mu kepada nya sambil mengangguk kecil.

"Hahhaa senang rasanya bisa bertemu dengan anda (menjulurkan tangannya) saya ji-eun, ahhh maaf (mengelap tangannya dicelana nya lalu kembali menjulurkan tangan pada mu)." Ji Eun

"Kenaa!!!." Batin mu.

Kamupun menyambut uluran tangannya dengan senyum yg terus mengambang di pipi mu.

"Kim (Namamu)." Km.

"(Tersenyum malu) Dulu saya sering melihat anda bersama Jungkook, saya tidak menyangka anda malah menikah dengan Taehyung hehe." Ji-eun .

"Apa salah kalau aku menikah dengan Taehyung?." Km.

"A-ahh bukan begitu maksud saya, maaf kalau saya menyinggung perasaan anda, maksud saya dulu saya pikir anda dan Jungkook pacaran." Ji-eun.

Kamu hanya menyunggingkan senyuman mu kearah nya.

"Berbelit-belit bgt, Dia beranggapan kalau aku dan Jungkook dulu berpacaran tapi mengapa dengan mudahnya dia bersetubuh dengan Jungkook?" Batin mu.

PLEASE DON'T LEAVE ME S2 ✓ [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang