By
hyyeyeMaaf karena aku harus melakukan ini. Aku sungguh tidak dapat melakukan pernikahan itu. Pilihan itu datang dari kalian aku tahu, tetapi aku tidak bisa memaksa diriku sendiri untuk mencintai Jungkook selama masa pertunangan kami. Aku melihat bagaimana kalian begitu menyukai Jungkook dan perjodohan kami, aku menjadi tidak dapat menolak, aku tidak memiliki pilihan lain.
Maafkan aku sungguh, eomma appa. Kuharap kalian mengerti dan mengikhlaskan kepergianku.
With Love, Kim Kyunghwa.
"Ughh.. Apakah ini sudah mirip dengan tulisan noona? Kurasa ini cukup. Tulisan kami cukup mirip."
Taehyung melipat kertas lembar itu menjadi dua, menyimpanya rapih di dekat meja nakas dimana kursinya kini telah berada di tengah ruangan-menjadi dekor yang sempurna bagai setingan kematian kakak perempuannya yang kini tergantung di langit-langit kamarnya.
Atau dalam hal ini Taehyung sengaja menggantung mayatnya setelah memastikan kakak perempuannya itu benar-benar mati. Serbuk novichok yang menyumbat tenggorokannya akan membuat siapapun percaya jika ia kehabisan napas setelah melilit lehernya sendiri.
Semua orang akan percaya, terutama dengan pesan terakhir ini. Lagipula, racun itu akan melebur tidak lama lagi di tubuh sang kakak. Tidak ada yang akan curiga dan tidak akan ada yang dapat mengidentifikasinya.