By
hyyeye
Itu dia Taehyung. Wajahnya sayu mengantuk namun tetap fokus dengan apa yang dilakukannya. Senyum muncul dari wajah itu saat tangan mungil mencoba meraih wajahnya, sambil mengecupi tangan mungil Taehyung terkekeh sambil terus menyusui bayi dalam gendongannya."Kamu sangat cantik," gumam Jungkook sambil melongok ke dalam kamar si bayi-Raein, ia masih mengenakan jas lengkapnya dan kemeja yang telah terurai dua kancing atasnya. Tas kerjanya juga masih ada dalam gendongan. Hatinya menghangat melihat bagimana telatennya Taehyung mengurus Raein yang terbangun dalam tidurnya.
Jungkook tersenyum kecil saat rengekan kecil Raein berubah menjadi gumaman lucu, mungkin sedang memberitahu Taehyung jika ia telah kenyang. Dilihatnya Taehyung yang sedang menimang anak itu, menggoyangkan kecil tubuhnya ke kanan dan ke kiri agar Raein kembali tertidur, Taehyung dalam balutan piyama dan celana pendek begitu menjadi semakin menawan di mata Jungkook.
Rambutnya yang gelombang dan berwarna pirang keemasan cantik, anting panjang yang dikenakannya cantik dan kulitnya yang sewarna lelehan madu itu juga cantik, bahkan terlihat sangat menggoda. Taehyung nampak meremang terkena dinginnya angin malam.
Ia berusaha tidak menimbulkan suara apapun karena takut Raein terkejut dan kembali menangis. Ia tidak mau mengacaukan usaha Taehyung untuk menidurkan anak itu kembali. Jadi ia turun untuk ke lantai bawah dengan perlahan. Suara derit kayu terdengar setiap kali Jungkook menuruni tiap anak tangga.
Suara daun pintu yang dibuka paksa dari luar menjadi atensi Jungkook. Ia memperhatikan bagaimana orang di luar sana tengah berusaha mendobrak masuk dengan paksa. Saat Jungkook melihat ada mata yang mengintip dari lubang pintu utama ia melemparkan smirk ke arah mata itu.
Mata milik Park Seojoon yang melebar panik saat tahu ada orang asing di dalam rumahnya sementara Taehyung dan anak mereka juga berada di dalam rumah.
.
Judulnya aneh bener, wkwk..