Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
New York Fashion Week telah resmi berakhir, kini sesuai apa yang sudah dikatakan oleh Kyungsoo beberapa jam yang lalu, pria itu saat ini sudah menjemput Scarleta dan Jihan. Ketiga orang itu saat ini sedang berada di Los Angeles International Airport (LAX), bandara yang menyediakan jalur penerbangan ataupun pendaratan untuk pesawat pribadi.Tanpa menunggu lebih lama lagi pesawat pria keluarga Park itu segera lepas landas dan menuju ke Korea Selatan, tepatnya di landasan pesawat pribadi Incheon International Airport.
**
Incheon International Airport, Korea Selatan.
Setelah kurang lebih 14 jam lamanya melakukan penerbangan, pesawat pribadi milik keluarga Park kini mendarat sempurna di bandara Incheon, mereka pun segera bergegas untuk turun dari pesawat.
"Kita langsung menuju ke Seoul!" ujar Kyungsoo secara tiba-tiba membuat kedua gadis yang bersamanya itu menatap tajam kearahnya.
"Kau gila! Apakah kau tidak membiarkanku untuk pulang terlebih dahulu dan bersiap-siap?"
"Tidak, nona. Tuan Park ingin agar anda segera datang ke perusahaannya!"
"Tuan mu itu memang gila! Pasti dia pria tua yang sangat galak, oh shit! Aku jadi penasaran gadis mana yang mau jadi istri pria gila itu!" ujar Scarleta dengan kesal, gadis itu terus mengumpat, membuat Kyungsoo dan Jihan hanya menggelengkan kepala karena kelakuan gadis itu.
"Beliau belum menikah, nona!" ujar Kyungsoo seraya memberitahu Scarleta.
"Aku tidak peduli! Tapi, wajar saja dia belum menikah, coba kau lihat kelakuan gila tuanmu itu, mana ada gadis yang mau dengannya! Dasar perjaka tua gila, ah aku juga tidak yakin dengan apa yang ku ucapkan tentangnya jika ia masih perjaka!"
"Hentikan, sca! Kau sudah keterlaluan! Bahkan semua perkataanmu itu sangat tidak penting!"
"Lagi pula, kenapa kau malah membahas itu, Sca! Sudahlah aku duluan, karena aku akan langsung pulang dan tidak ikut kalian! sampai jumpa!" ujar Jihan lagi, lalu ia pun segera pergi setelah membungkuk memberi hormat kepada Kyungsoo dan tersenyum pada Scarleta.
Keduanya pun mengangguk. Pandangan Sacrleta kini beralih lagi pada pria bernama Kyungsoo yang ada di sebelahnya.
"Apakah jemputan kita masih lama?"
"Sebentar lagi sampai, nona. Ah, itu dia sudah sampai! Mari, nona biar saya yang memasukkan koper anda!" tawar Kyungsoo pada Scarleta, gadis itu pun mengangguk dan membiarkan Kyungsoo yang memasukkan koper ke dalam bagasi.
"Terimakasih!" ujar Scarleta, lalu gadis itu segera masuk kedalam mobil di ikuti oleh Kyungsoo yang saat ini duduk didepan sebelah pengemudi setelah pria itu selesai memasukkan koper miliknya dan milik Scarleta.
Mobil itu pun segera melaju menuju ke pusat Kota Seoul dimana sebuah perusahaan utama dari Park Corporation berada.
**
Park Chanyeol saat ini sedang berada di ruangannya, pria itu sedang menunggu kedatangan Kyungsoo dan juga Scarleta.Namun, ia merasa sedikit gelisah karena sedari tadi keduanya tidak kunjung datang. Tiba-tiba pikiran Chanyeol menjadi overthinking, pria itu takut bagaimana kalau Kyungsoo gagal membawanya, tapi sebisa mungkin Chanyeol menghilangkan pikiran itu dan ia tetap yakin bahwa sahabatnya itu pasti berhasil.
"Aisshhh, kenapa Kyungsoo lama sekali, apa dia gagal membawa gadis itu? Ah tidak tidak, kau tidak boleh berpikir seperti itu, chan! Kau harus yakin, iya kau harus yakin!" gumam Chanyeol dengan pelan. Wajah pria itu terlihat frustasi, bahkan ia juga sedang mondar-mandir tidak tentu arah. Hal itu membuat seorang pria yang sedang duduk dengan santai di sofa ruang kerja milik Chanyeol itu terlihat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...