Jangan lupa vote and komen ya guys biar author lebih semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Grand Palais, Paris, France.
Hari yang telah dinantikan oleh seluruh penikmat fashion di seluruh dunia akhirnya pun tiba, yaitu berlangsungnya Paris Fashion Week.
Acara kali ini diadakan di Grand Palais, salah satu museum yang berada di daerah Paris, acara tersebut berlangsung selama 9 hari.
Paris Fashion Week sudah berlangsung 8 hari yang lalu, sedangkan hari ini merupakan hari ke 9 yang merupakan puncak acara dari fashion tersebut.
Di hari terakhir ini akan lebih banyak tamu undangan yang hadir, karena acara hari ini terbuka untuk umum dan diadakan di area outdoor.
Masyarakat diperbolehkan hadir untuk menyaksikan penampilan dari beberapa model ternama dari seluruh belahan dunia tersebut.
Di backstage para model sedang di makeover oleh seorang make up artis ternama dan stylish kelas atas, sebagian dari mereka ada yang sedang berlatih berjalan di catwalk, dan ada juga yang sedang mencoba kostum yang akan mereka kenakan.
Saat ini Scarleta sedang duduk di sebuah sofa, gadis itu menunggu gilarannya untuk di rias. Tiba-tiba ada seorang perempuan yang duduk disebelahnya.
"Hai, Scarleta. Lama tidak berjumpa." sapanya membuat Scarleta terkejut sekaligus senang.
"Oh hai... ah senangnya bisa bertemu denganmu lagi."
Keduanya pun segera berpelukan seraya melepas rindu.
Sambil menunggu giliran mereka, keduanya pun memutuskan untuk saling mengobrol dan berbagi cerita satu sama lain.
"Btw, bagaimana kelanjutan hubunganmu dan kekasihmu itu, sca?"
tanya Lisa pada Scarleta.Raut wajah Scarleta seketika berubah menjadi sendu, hal itu membuat Lisa merasa tidak enak karena dari wajahnya pasti gadis di hadapannya itu terlihat sedang ada masalah.
"Ah maaf jika pertanyaanku membuatmu jadi sedih." ujar Lisa, ia merasa tidak enak dengan Scarleta.
"Tidak papa, lagi pula saat ini aku sudah menikah dengan pria lain pilihan orang tuaku." gumam Scarleta dengan suara yang sangat pelan.
Lisa sangat terkejut mendengarnya. "Benarkah? Lalu bagaimana kekasihmu?"
"Kami masih berhubungan, dia tidak tau jika aku sudah menikah. Dan aku melakukan kesalahan karena membohongi suamiku, aku tidak jujur saat aku menemui pria itu."
"Oh astaga, ya kau melakukan kesalahan. Meskipun aku juga tau tidak mudah bila di posisi sepertimu saat ini,"
"Namun, kalau aku boleh memberi saran, sebaiknya kau pilih suamimu. Jika memang salah minta maaf, jangan egois satu sama lain. Bicarakan secara baik-baik, tapi kalau suamimu belum bisa memaafkanmu beri dia waktu, karena jika sudah melakukan suatu kebohongan akan sangat sulit untuk kita mengembalikan kepercayaannya lagi."
Lisa berkata dan memberikan sedikit saran pada Scarleta. Scarleta mengangguk paham.
"Terimakasih banyak Lisa, kau gadis yang baik. Ah iya bagaimana dengan calonmu?"
"Kau tau kami sudah menikah, mungkin setelah acara ini aku akan mulai memikirkan soal masa depan kami dan juga seorang anak tentunya."
"Kalian pasti akan menjadi pasangan yang sangat bahagia, aku senang mendengarnya." gumam Scarleta dengan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...