⚠️WARNING 21+⚠️
Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.The Breakers Palm Beach, Florida
Acara pernikahan Lisa dan Louis telah selesai, keduanya tidak langsung ikut kembali ke Chicago dengan keluarga besar mereka melainkan mereka memilih untuk menetap di Florida, lebih tepatnya mereka menyewa salah satu kamar dengan pelayanan terbaik di hotel tempat mereka melangsungkan pernikahan.
Kamar itu sangat luas dengan pemandangan yang langsung mengarah pada keindahan laut yang dapat dilihat dari jendela kamar mereka.
Saat ini Lisa sedang berada di depan meja riasnya, gadis itu baru saja selesai mandi. Sedangkan Louis saat ini sedang berada di kamar mandi, Lisa melihat penampilannya berulang kali di depan cermin, pasalnya saat ini ini dirinya sedang mengenakan sebuah Lingerie sexy berwarna hitam yang sangat tipis, Lisa merasa sedikit tidak nyaman dengan itu meskipun ia sering mengenakan beberapa pakaian seksi saat pemotretan atau saat ia menghadiri beberapa event, namun kali ini berbeda.
Saat ia sedang berdiam diri dan terhanyut dalam pikirannya, sebuah lengan kokoh memeluknya dari belakang, siapa lagi jika bukan Louis, pria yang sudah menyandang status sebagai suami Lisa sejak beberapa jam yang lalu. "Apa yang sedang kau pikirkan, sayang?" tanya Louis sambil mengecup pucuk kepala Lisa dengan sayang.
Lisa pun kembali tersadar dari lamunannya, ia kemudian tersenyum kepada suaminya itu. "Ah aku tidak memikirkan apa-apa, kau sudah selesai mandi?"
"Tentu saja sudah, sayang."
"Lou, apa kau tidak lapar? Aku lapar sekali bisa kau pesankan makanan melalui layanan kamar?" ujar Lisa kepada Louis. Sebenarnya Lisa tidak lapar, hanya saja ia sedikit gugup saat ini. Terlebih ini adalah malam pertama mereka.
"Tentu saja aku lapar, sayang. Akan tetapi setelah melihat mu sekarang aku jadi ingin memakanmu saja!" goda Louis pada Lisa sambil menciumi leher Lisa membuat Lisa menggigit bibir nya. Gadis itu semakin gugup.
Louis segera membalikkan tubuh Lisa agar menghadap ke arahnya, mata mereka bertemu. Ada keinginan yang tersorot lewat tatapan Louis pada Lisa, Lisa kemudian tersenyum dan mengangguk pelan sebagai jawaban hingga hidung mereka pun beradu, tanpa buang waktu Louis mencium bibir Lisa, pria itu melumat nya dengan dalam, Lisa tidak hanya diam saja melainkan ia juga membalas ciuman Louis.
Semakin lama ciuman keduanya berubah menjadi penuh gairah, Louis membawa Lisa menuju ke ranjang dan mendorongnya pelan, kini posisi Louis berada di atas Lisa. Bibir mereka saling menggigit dan melumat satu sama lain, mereka juga saling mengeksplor mulut masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...