Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Los Angeles International Airport.
Scarleta dan Jihan baru saja tiba di bandara setelah menempuh penerbangan belasan jam lamanya, Scarleta sedang sibuk dengan ponsel di tangannya, jemari lentik itu sedang mengetik sesuatu di ponsel miliknya, Jihan yang berjalan lebih dulu di depannya itu pun menoleh ke belakang, ia memandang Scarleta kemudian mendengus kesal karena kelakuan temannya itu.
"Scarleta lebih baik kau simpan dulu ponselmu itu dan perhatikan jalan!" omelnya pada Scarleta sambil memerintahkan gadis itu agar tidak bermain ponsel dulu.
"Hem sebentar ini penting." jawab Scarleta yang masih asik dengan ponselnya.
Jihan yang sudah terlanjur kesal pun akhirnya menghentikan langkahnya secara tiba-tiba membuat Scarleta menabrak tubuh mungil Jihan karena ia tidak memperhatikan jalan dan malah fokus pada ponselnya itu.
Dug..
"Aww." rintih Scarleta pelan.
Scarleta menatap tajam Jihan. "Astaga kenapa kau tiba-tiba berhenti dan tidak memberitahuku sih!" omelnya pada Jihan, sedangkan Jihan hanya memandang Scarleta sambil menyilangkan tangan di depan dada, gadis itu menggelengkan kepalanya.
"Makanya fokus! Cepat simpan ponselmu atau mau aku banting sekarang juga!"
Mau tak mau Scarleta pun menuruti perintah Jihan, ia segera menyimpan kembali ponselnya ke dalam tas.
"Memang sepenting apa sih sampai membuatmu tidak fokus begini, hm? Jangan bilang kau mengirim pesan pada Louis?
Scarleta terdiam, gadis itu kemudian mengedikkan bahunya lalu berjalan terlebih dahulu meninggalkan Jihan.
Jihan yang melihat itu pun langsung mengejarnya, gadis itu juga terus mengomeli Scarleta. "Oh astaga jadi benar? Yaaa!! Kau ini sudah menikah tapi sampai sekarang belum memutuskan hubunganmu dengan Louis?"
Gadis bertanya sambil memandang Scarleta, ia tidak percaya atasan sekaligus temannya itu melakukan hal itu.
"Hem begitulah." jawab Scarleta seadanya.
"Gila!! Kau benar-benar gila, aku tidak habis pikir padamu, sudahlah terserah kau saja!"
Scarleta hanya acuh dan mengabaikan omelan dari Jihan tersebut.
Keduanya kini berjalan keluar bandara dan segera menyetop sebuah taksi, saat hendak masuk ke dalam taksi Scarleta tiba-tiba teringat suatu hal, ia pun segera pamit pada Jihan dan menyuruhnya untuk ke apartemen terlebih dahulu.
"Jihan kau saja yang ke apartemen aku ada urusan, mungkin akan pulang malam." pinta nya pada Jihan.
"Jangan bilang kau mau ketempat Louis?" tanya Jihan.
Scarleta mengangguk. "Ya, kau benar, jika keluargaku atau Chanyeol menghubungimu bilang saja aku sedang istirahat di kamar dan tidak bisa diganggu!"
Jihan hanya berdehem lalu segera memasuki taksi, ia memutuskan untuk segera menuju ke apartemennya, sedangkan Scarleta juga menyetop taksi lainnya, ia segera bergegas pergi ke suatu tempat.
**
Chicago, Illinois, USA
Louis dan Lisa baru saja selesai berkemas, keduanya akan segera menuju ke bandara. Namun, Louis akan berangkat terlebih dahulu karena penerbangan keduanya berbeda, Lisa mengambil penerbangan 2 jam setelah Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...