Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading 🐯
.
.
.
.
.Di pagi yang cerah ini sepasang insan manusia masih terlelap dan bergelung di balik selimut.
Tak lama salah satu dari mereka membuka mata, ia menoleh kearah pria yang saat ini masih tertidur lelap di sampingnya, tidak tau kenapa ia merasa sangat bahagia saat ini.
Saat ia tidak bertemu pria itu perasaannya menjadi sangat kacau, ia juga tidak mengerti kenapa, apakah mungkin ia mulai menaruh hati pada pria di sampingnya ini, sungguh ia benar-benar tidak tau.
Ia menghela napasnya pelan, biarkan waktu yang akan menjawab semuanya. Saat ini yang paling penting untuknya adalah ia harus segera menyelesaikan urusannya dengan Louis terlebih dahulu.
Saat ia sedang melamun sambil memandangi pria itu tiba-tiba saja pria itu membuka matanya, ia mendekatkan tubuhnya kearah Scarleta dan memeluknya dengan erat.
Scarleta mengerjabkan matanya beberapa kali, ia sangat terkejut saat ini.
"Apakah aku sangat tampan, hingga kau terus memandangku seperti itu?" ujarnya sambil tersenyum jahil pada Scarleta.
Scarleta pun membulatkan matanya dan menatap tajam pria itu. "Apa?? Apa katamu?? Tampan? Ck kau sangat percaya diri sekali, Park Chanyeol."
Chanyeol setika langsung tertawa mendengarnya. "Ck aku bicara fakta sayang, jika aku tidak tampan kau tidak mungkin memandangku seperti itu."
"Ck teruslah percaya diri, Park Chanyeol! Kau tau aku memandangimu karena kau sangat jelek saat bangun tidur!!"
"Yaa!!! Kau!! Apa katamu, hah??!"
"Kau sangat jelek saat bangun tidur!" ujar Scarleta sambil meledek Chanyeol. Gadis itu menjulurkan lidahnya pada Chanyeol.
Chanyeol tidak tinggal diam setelah mendengar hal itu. "Yaa!! Awas saja aku akan memberimu hukuman, taadaaa." ujar Chanyeol sambil memperlihatkan smirknya, tak lama ia segera menyerang Scarleta dengan mengelitiki gadis itu.
"Yaaa!! Park Chanyeol hentikan!" ujarnya sambil berusaha menghindar.
"Tidak akan sayang, aku akan memberikan hukuman untukmu!" ujar Chanyeol sambil terus mengelitiki Scarleta.
Scarleta terus tertawa karena geli, Chanyeol yang melakukan hal itu pun juga ikut tertawa, ia puas sekali mengerjai istrinya itu.
"Yaa!! Yaa! Hentikan Park Chanyeol!"
Chanyeol mengabaikan perkataan Scarleta, gadis itu sungguh sudah sangat kewalahan kali ini.
"Oke oke, kau sangat tampan suamiku." ujar Scarleta agar Chanyeol berhenti mengelitikinya.
"Apa katamu? Coba katakan sekali lagi aku tidak mendengarnya!"
"Kau sangat tampan suamiku." ujar Scarleta lagi, ia juga mengecup singkat pipi Chanyeol.
Chanyeol segera menghentikan aksinya untuk mengelitiki Scarleta.
Gadis itu kemudian menetralkan nafasnya lalu melonggarkan pelukan Chanyeol padanya. "Sudah aku mau ke dapur, aku akan membuat sarapan untukmu!"
"Tidak! Kau baru saja sembuh, jangan banyak beraktivitas terlebih dahulu! Biar bibi Kim saja yang membuat sarapan, oke?!" tolak Chanyeol.
Ia tidak mau istrinya banyak beraktivitas, karena gadis itu baru saja sembuh.
"Tidak chan, aku sudah jauh lebih baik sekarang, aku hanya ingin membuatkan sarapan untukmu, bolehkan? Please?!" mohon Scarleta pada Chanyeol.
Akhirnya Chanyeol mengalah. "Baiklah tapi hanya membuat sarapan oke!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
أدب الهواة[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...