SLA : 14

405 60 3
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

The Silla Seoul, South Korea

Hari ini acara pernikahan Chanyeol dan Scarleta akan di gelar, keduanya melakukan pernikahan di salah satu hotel terkenal di Seoul, The Silla adalah hotel yang akan menjadi tempat pernikahan keduanya, hotel itu sering digunakan untuk acara pernikahan dari berbagai kalangan, baik dari kalangan selebriti, pengusaha, atau yang lainnya.

Keduanya melakukan pernikahan secara private, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari kedua pihak, selain itu juga dihadiri oleh beberapa pegawai yang bekerja dengan mereka baik yang ada di mansion atau di kantor. Bahkan mereka juga tidak mengundang dan melarang keras wartawan dan media untuk meliput pernikahan keduanya. 

Saat ini pengantin wanita sedang berada di sebuah ruangan, ia terlihat sangat cantik dengan gaunnya yang indah, terdapat banyak motif bunga mawar di gaun itu. Pengantin wanita itu tidak lain ialah Scarleta, calon istri dari Park Chanyeol.

Scarleta sedang duduk dengan mengenggam setangkai bunga mawar di tangannya,  saat ia sedang menunggu dan berdiam diri pintu ruangan tersebut dibuka dari luar, seorang pria berwajah bak dewa Yunani masuk bersama dengan seorang gadis cantik di sebelahnya.

"Aigoo lihatlah sayang betapa cantik nya adikmu ini!" ujar gadis itu sambil berjalan mendekat ke arah Scarleta.

"Astaga kau benar sayang, adik ku ini memang sangat cantik, betapa beruntungnya Chanyeol mendapatkannya!" ujar pria yang saat ini sudah berada di depan Scarleta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga kau benar sayang, adik ku ini memang sangat cantik, betapa beruntungnya Chanyeol mendapatkannya!" ujar pria yang saat ini sudah berada di depan Scarleta.

"Astaga kalian berlebihan sekali!" ujarnya, Scarleta merasa pipinya merona karena godaan kedua orang itu.

"Yang kami katakan itu kenyataan, sayang. Kau memang sangat cantik."

Scarleta tersenyum.

"Apakah kau sudah siap untuk menikah dengan Chanyeol dan menjadi istri Chanyeol, nyonya Park?" tanya gadis bernama Irene sembari menggodanya, gadis itu kini berada di sebelah Sehun, kakak Scarleta.

Raut wajah Scarleta seketika berubah menjadi sendu, Irene pun segera memeluk tubuh calon adik iparnya itu,  tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena setelahnya ia melepaskan pelukan tersebut, Sehun mengenggam tangan adiknya itu.

"Maafkan aku dan Daddy karena kami menjodohkanmu dengan Chanyeol, tetapi kami tidak punya pilihan selain Chanyeol, kelak kau akan tau alasan kami memilih Chanyeol untuk menjadi pendampingmu!" ujar Sehun seraya menguatkan dan memberikan pengertian pada Scarleta.

"Tapi sehun, bagaimana dengan Louis? Bagaimana jika ia tahu bahwa aku sudah menikah dan mengkhianatinya!" Scarleta bertanya pada Sehun dengan mata yang memerah, perlahan air mata itu pun jatuh membasahi pipi gadis itu.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang