SLA : 40

289 53 2
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Louis memutuskan untuk kembali ke Chicago, sebenarnya pria itu masih banyak pekerjaan di Los Angeles tapi ia tinggalkan begitu saja karena mood nya sedang tidak bagus.

Setelah bertemu dengan Scarleta, Louis segera pergi untuk menenangkan pikiran kemudian ia kembali lagi setelah pikirannya jauh lebih tenang, pria itu kembali hanya untuk menandatangani beberapa berkas, setelah itu ia langsung memutuskan untuk kembali ke Chicago.

Louis berjalan memasuki mansionnya, saat baru saja tiba di dalam ia kejutkan dengan sosok pria paruh baya yang kini tengah duduk di sofa sambil melipat kedua tangannya di depan dada, pria itu menatap tajam kearah Louis.

Louis yang melihat keberadaan Maximus pun segera berjalan menghampirinya. "Hai dad.." sapa Louis pada Ayahnya.

"Darimana saja kau?" tanya Maximus.

"Aku habis dari Los Angeles, ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan." jawab Louis dengan santai.

"Pekerjaan atau bertemu perempuan itu?!"

Louis tampak terkejut, namun ia berusaha untuk tenang. "Yang benar saja daddy, aku kesana untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan."

Maximus beranjak dari tempatnya, tangannya merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih berbentuk persegi itu lalu melemparkannya pelan kearah Louis.

"Lalu apa kau bisa menjelaskan hal itu pada daddy!!"

Louis tampak bingung, tangannya beralih mengambil benda pipih tersebut, Louis benar-benar terkejut saat melihat beberapa foto dimana dirinya dan Scarleta sedang berpelukan, makan bersama, dan yang lainnya.

"Darimana daddy mendapatkan semua foto ini? Jangan-jangan selama ini daddy mengikutiku?"

Maximus menatap putranya itu dengan tatapan tajam.

"Kalau iya memang kenapa? Sadarlah Louis kau sudah mempunyai Lisa sebagai istrimu! Sudah berapa kali daddy bilang tinggalkan perempuan itu, tapi kau tidak mendengarkannya!"

"Karena aku juga mencintainya, lagi pula apa masalah daddy pada Scarleta sampai membuat daddy tidak menyetujui hubungan kami?,"

"Apa karena dia seorang model? Jika bebar begitu kenapa daddy malah menyuruhku menikah dengan Lisa, bukankah Lisa juga seorang model, apa bedanya dengan Scarleta dad?!"

Louis tidak habis pikir dengan ayahnya itu, apa yang salah pada Scarleta hingga membuatnya sangat tidak menyukai Scarleta.

"Tentu saja mereka berbeda!"

"Daddy tau, karena daddy Scarleta meninggalkanku! Dia mengakhiri hubungan kami!"

"Sudah puas kan? Itu maunya daddy kan?!!"

Louis tidak bisa menahan amarah dan kekesalannya lagi.

"Itu bagus! Artinya dia sadar jika daddy tidak akan menerimanya!"

"Aku berencana untuk menikahinya! Ku yakin Lisa juga akan setuju!" ujar Louis membuat Maximus menatap tajam kearahnya.

Maximus benar-benar terkejut, ia tidak habis pikir jalan pikiran Louis, pria paruh baya itu benar-benar sudah kehabisan kesabarannya saat ini.

"Louis kau gila?!!! Apa kau tau siapa mantan kekasihmu itu?! Dia adik dari seorang pembunuh!"

Sudah cukup Maximus tidak bisa menahan untuk tidak memberitahu Louis, hal ini dilakukannya agar Louis berhenti mengejar Scarleta dan membenci perempuan itu.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang