SLA : 23

297 49 21
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Irene dan Sehun baru saja kembali dari tempat Chanyeol, keduanya kini sedang berada di apartemen milik Irene.

Setelah berganti pakaian dengan yang lebih santai Irene segera keluar dari kamar dan berjalan menghampiri Sehun yang saat ini sedang menonton televisi.

"Sehun apa kau lapar? Jika iya aku akan memasak untukmu!" tanya Irene yang saat ini sudah duduk di samping Sehun, gadis itu ikut menonton televisi bersama kekasihnya.

"Tidak usah sayang, aku sudah pesan makanan mungkin beberapa menit lagi sampai!" jawab Sehun.

Pria itu memang sudah order makanan saat Irene tadi sedang ganti baju, mungkin tidak lama lagi pesanan makanannya datang.

Irene pun mengangguk.

"Sehun, aku sudah memutuskan akan berangkat ke Kanada lusa." ujar Irene membuat Sehun terkejut.

Pria itu memandang kearah Irene seraya meminta penjelasan.

"Apa maksudmu? Kenapa kau ingin kesana? Dan kenapa tidak memberitahuku terlebih dahulu!"

"Maafkan aku, tapi ini sangat penting."

"Sepenting apa?"

"Ini soal Scarleta. Tapi maaf aku belum bisa memberitahumu, percayalah padaku, Sehun!"

Sehun menghela nafasnya pelan. "Baiklah aku percaya padamu, tapi kau harus jaga diri baik-baik."

"Tentu," Irene merasa lega, setidaknya Sehun tidak marah padanya.

"Maaf belum bisa memberitahumu, jika sewaktu-waktu aku memintamu untuk menemuiku disana apa kau akan datang?" ujar Irene lagi, gadis itu kini tengah bertanya pada Sehun.

"Tidak papa, sayang. Tentu saja aku akan datang."

"Terimakasih, Sehun." Irene tersenyum, ia kemudian memeluk tubuh Sehun dari samping.

Tak lama kemudian bel apartemen Irene berbunyi gadis itu segera beranjak dari tempatnya untuk mengecek siapa yang datang, setelah di cek oleh Irene ternyata pengantar makanan lah yang datang,
Ia pun segera bergegas membuka pintu untuk mengambil makanan tersebut.

Setelah membayar dan mengambil makanan tersebut Irene segera kembali masuk ke dalam,  gadis itu berjalan menuju ke meja makan untuk menaruh dan menyajikan makanan tersebut.

"Ayo kita makan dulu Sehun!" ajak Irene yang kini sedang berada di ruang makan.

Sehun pun mengangguk, ia segera beranjak dari tempatnya dan berjalan menghampiri Irene.

Keduanya kini menikmati makanan mereka dengan tenang.

***
Scarleta saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi bersama Louis, gadis itu sengaja berdandan secantik mungkin demi kekasihnya itu hingga Jihan merasa sangat kesal dengan kelakuan Scarleta.

"Sampai kapan kau akan berhubungan dengan pria itu? Apa kau tidak memikirkan perasaan Chanyeol jika suatu saat dia tau kau membohonginya, hm?!" tanya Jihan kepada Scarleta, gadis itu menatap tajam temannya.

Scarleta menoleh sembari memutar bola matanya. "Oh tenanglah, pria itu tidak akan tau karena ia tidak disini. Sudah ya aku harus pergi. Sampai jumpa!" ujar Scarleta seraya pamit pada Jihan, gadis itu sudah selesai memakai sepatunya dan siap untuk pergi.

"Tunggu.. kau kapan mau memberitahu Chanyeol tentang karantina itu, Scarleta?"

Sebelum Scarleta pergi Jihan sudah bertanya kepadanya, ia ingat bahwa Scarleta harus menjalani karantina untuk Paris Fashion Week.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang