SLA : 5

678 68 0
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
Sehun yang menyadari  akan situasi  saat ini pun segera tertawa membuat Chanyeol dan juga Scarleta bingung. "Jadi, sedari tadi model yang kau maksud itu adalah dia? Model Amerika bernama Scarleta? Oh Astaga Park Chanyeol, pantas saja."

Chanyeol memandang kearah Sehun dengan pandangan seperti orang kebingungan. "Memangnya kenapa? Kau mengenalnya? Bagaimana kalian bisa saling kenal?"

"Emang ada apa, Sehun? Dia siapa?" tanya Scarleta sambil menunjuk kearah Chanyeol.

"Sca, dia adalah Park Chanyeol sahabatku, dia juga pimpinan di perusahaan ini."

"Jadi, dia tuan Park itu? Ah maafkan aku." ujar Scarleta segera menunduk, gadis itu merasa sangat tidak enak karena sudah bersikap seperti tadi.

"Tidak apa, jadi kalian belum menjawab pertanyaanku, bagaimana kalian bisa saling mengenal?"

"Dia adalah adikku, chan." ujar Sehun dengan suara pelan. Chanyeol tentu saja sangat terkejut, ah dia jadi merasa tidak enak pada Sehun karena sudah berpikiran yang tidak-tidak padanya.

"Jadi, identitas keluarga yang tidak bisa dilacak dan dijaga kerahasiaannya itu adalah keluarga Oh? Yaampun, aku bahkan tidak pernah menyangka, tapi kenapa di rahasiakan?" Chanyeol bertanya karena merasa sangat penasaran. 

"Ya, kau benar, aku dan Daddy yang sengaja melakukannya, nama aslinya Scarleta sebenarnya adalah Scarleta Ohseanna Caroline."

"Aku masih tidak mengerti, hun."

"Aku tidak bisa bercerita disini! Oh iya, Sca aku akan pulang terlebih dahulu, kalian selesaikan urusan kalian dulu. Satu hal lagi jangan lupa untuk pulang ke rumah karena mereka sangat merindukanmu dan kau Park Chanyeol tolong antarkan dia pulang ke rumah jangan biarkan dia pulang sendirian! Aku juga akan menceritakan padamu saat kau telah sampai di rumahku!" ujar Sehun.

"Ya, baiklah, aku akan mengantarkan Scarleta sampai rumah dengan selamat, hun. Kau tenang saja."

"Aku pulang dulu, Sca. Ingat jangan marah-marah terus nanti cepat tua." ujar Sehun sambil mengusap kepala Scarleta dengan lembut, sedangkan Scarleta hanya mendengus sebal karena perkataan kakaknya itu.

Kemudian Sehun pun segera bergegas keluar dari ruangan Chanyeol dan pulang kerumah.

Seketika ruangan pun menjadi hening,  diantara keduanya masih ada kecanggungan sampai akhirnya Scarletta bersuara.

"Emmm.. Tuan Park, maafkan atas  kesalahan saya tadi, saya tidak tau kalau ternyata anda adalah tuan Park, karena saya mengira tuan Park itu adalah seorang pria tua." ujar Scarletta dengan menunduk membuat Chanyeol tertawa karenanya.

"Tidak papa, memang banyak yang mengira begitu, bukan hanya kau saja, jadi bisa kita lanjutkan pembahasan kita mengenai pekerjaan?"

"Ah iya jangan terlalu formal, panggil daja aku Chanyeol." ujarnya lagi kepada Scarleta.

Gadis itu pun mengangguk, meskipun sejujurnya ia masih merasa sedikit canggung.

"Ah iya, Chan. Sebelumnya saya minta maaf, apakah saya boleh ke toilet sebentar?" tanya Scarleta kepada Chanyeol.

Pria itu kemudian mengangguk dan mempersilahkan Scarleta untuk ke toilet.

"Ah iya silahkan, toiletnya ada di dalam ruangan yang tadi di tempati oleh Sehun, kau langsung masuk saja tidak papa."

Scarleta mengangguk dan segera bergegas memasuki ruangan tersebut.

**
Beberapa saat kemudian gadis itu kembali keluar dari ruangan tersebut dan berjalan menghampiri Chanyeol.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang