SLA : 8

530 61 9
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
Seorang pria berjalan memasuki sebuah mansion mewah bergaya american, pria itu segera bergegas menemui ayahnya yang saat ini sedang berada di ruang kerja miliknya.

"Hai, dad." sapanya  kepada pria paruh baya yang sudah menunggunya sejak tadi.

"Kau dari mana saja, Lou?" tanya pria paruh baya yang bernama Maximus itu kepada Louis, putranya.

"Apartemen Lisa." ujarnya singkat lalu duduk di sofa yang ada di ruang kerja tersebut.

"Daddy kira kau bertemu kekasihmu itu. Bagaimana perkembangan hubunganmu dengan Lisa?" tanya Maximus kepada putranya.

"Aku tidak bertemu dengannya. Dia sedang berada di Korea untuk melakukan pemotretan, hubunganku dengan Lisa juga baik-baik saja, Dad."

"Bagus, Louis kau harus mempertahankan Lalisa karena kalian akan menikah minggu depan. Kau juga harus segera meninggalkan gadis itu!"

Louis memandang Maximus dengan tatapan tidak percaya, bagaimana mungkin ayahnya itu menyuruhnya mengakhiri hubungan dengan Scarleta. Ia sangat mencintai gadis itu.

"Tapi, Dad.." belum sempat ia melanjutkan perkataannya, pria paruh baya itu sudah memotong perkataannya terlebih dahulu.

"Tidak ada tapi, Louis! Daddy tidak mau mendengar kata tapi dari mulutmu! Dengar baik-baik kau harus menikah dengan Lisa dan kau tidak boleh menolaknya!" ujar Maximus kepada Louis, hal itu membuatnya hanya bisa diam menarik napasnya kasar.

Hingga perkataan Maximus setelahnya membuat Louis sangat terkejut.

"Lagi pula kau pikir selama ini Daddy tidak tau sudah sejauh mana hubunganmu dengan Lisa,  Daddy tau kalian berdua sering tidur bersama."

Louis memandang Maximus tidak percaya, bagaimana bisa ayahnya nya itu mengetahui semua itu. Louis jadi merasa bahwa selama ini ayahnya nya itu memata-matainya.

"Dengar daddy tidak ingin dinilai buruk oleh keluarga Lisa jika sesuatu hal yang tidak diinginkan teejadi pada Lisa!"

Helaan napas Louis semakin terdengar kasar.

"Baiklah, terserah Daddy saja, sudah ya kalau tidak ada yang dibicarakan lagi aku ingin ke kamar!" ujar Louis lalu segera beranjak dari tempatnya, pria itu berjalan keluar dari ruang kerja Maximus dan menuju ke kamarnya.

**

Un Village Hill, Hannam Dong, Seoul, South Korea.

Chanyeol baru saja kembali dari kantor, pria itu kini berjalan memasuki mansion keluarganya.

"Chanyeol-ah, kemarilah sebentar ada yang  ingin appa bicarakan denganmu." ujar pria paruh baya yang bernama Park Jung Soo kepada putranya yang baru saja terlihat memasuki mansion.

Chanyeol yang mendengar perintah ayahnya pun segera berjalan menghampiri Jung Soo yang saat ini tengah berada di ruang tamu.

"Ada apa, aboeji? Apakah ada masalah?" tanya Chanyeol pada sang ayah saat ia sudah duduk di sofa yang kini berhadapan  dengan sang ayah.

"Tidak papa, tidak ada masalah, chan. Appa hanya ingin bertanya padamu."

Chanyeol mengernyit bingung. Apa yang sebenarnya ingin ditanyakan oleh ayahnya itu, sungguh Chanyeol sangat penasaran saat ini.

"Ada apa? Apa yang ingin appa tanyakan padaku?"

"Apakah kau menyukai Scarleta putri dari Oh Do Hoon itu, Chan?"  tanya sang ayah to the point. Chanyeol sangat terkejut, bagaimana ayahnya itu bisa tau? Apakah Sehun yang mengatakannya? Ah tapi itu tidak mungkin.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang