SLA : 12

403 56 7
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
Kurang sehari lagi acara pernikahan Chanyeol dan Scarleta dilaksanakan, segala persiapan telah selesai dilakukan tetapi kedua insan itu masih saja sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Chanyeol yang banyak melakukan meeting di luar seoul dan di luar negeri, bahkan kemarin pria itu baru saja kembali dari Jepang, sedangkan Scarleta gadis itu mendapat banyak tawaran pemotretan dari berbagai majalah di korea, selain itu ia juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Paris Fashion Week dua bulan lagi. Memang masih cukup lama namun bagi Scarleta segala persiapan harus dilakukan dari jauh-jauh hari agar ia bisa menampilkan yang terbaik.

Scarleta juga masih tetap tinggal di apartemen Chanyeol meskipun kedua orang tua dan juga kakaknya telah kembali, eitss... jangan salah karena semua itu juga atas permintaan kedua orang tuanya alasannya sih agar tetap selalu aman. Jujur saja Scarleta sudah bosan dengan alasan tersebut, namun mau bagaimana lagi ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti perkataan orang tuanya.

Padatnya jadwal Scarleta itu juga terjadi hari ini, dimana kini di sebuah perusahaan fashion ternama tepatnya di ruang pemotretan seorang gadis sedang berpose dengan berbagai gaya di depan bidikan kamera, hal itu karena Scarleta sedang ada jadwal pemotretan dengan sebuah brand fashion ternama, selain itu hasilnya juga akan muncul di majalah ternama.

Setelah cukup lama Scarleta melakukan sesi pemotretan, akhirnya kini gadis itu telah menyelesaikan pekerjaannya, saat ini Scarleta sedang bersama fotografer nya untuk melihat hasil dari foto-foto yang telah diambilnya, ia juga ikut serta memilih foto mana yang sekiranya bagus, setelah di dapat foto yang terbaik Scarleta segera memutuskan untuk menuju keruang ganti.

Setelah berganti pakaian menggunakan pakaian yang lebih nyaman, Scarleta segera berjalan menuju sofa yang berada di ruangan teersebut untuk mengambil tas miliknya, ia juga tidak lupa mengambil ponsel yang berada di dalam tas nya, ia pun segera men...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berganti pakaian menggunakan pakaian yang lebih nyaman, Scarleta segera berjalan menuju sofa yang berada di ruangan teersebut untuk mengambil tas miliknya, ia juga tidak lupa mengambil ponsel yang berada di dalam tas nya, ia pun segera mengecek apakah ada pesan dari Louis atau tidak, namun terlihat jelas dari wajah cantik gadis itu yang berubah muram ketika mengetahui tidak ada satu pun pesan atau panggilan dari pria itu yang Scarletta dapat hanya beberapa pesan dari Sehun dan juga Chanyeol, kedua pria itu terus menghubungi Scarleta tapi tidak sempat ia jawab karena tadi ia sedang melakukan sesi pemotretan.

Tanpa pikir panjang Scarleta langsung membalas pesan dari Sehun, setelah itu ia beralih membaca pesan dari Chanyeol. Pria itu mengirimkan banyak pesan kepadanya.

Mr.park
Sayang
Sca,
Scarleta
Apa sudah selesai?
Aku akan menjemputmu nanti!
Jangan lupa sore ini kita harus mengecek seluruh persiapan pernikahan kita!!
Yaaaa!!
Sayang
Kau kemana,sayang?
Astaga sayang apa kau lupa?
Sayang aku akan segera menjemputmu!
Tunggu aku !!
Turun lah aku sudah sampai, sayang!
Kau ingin turun atau aku yang menemuimu kesana!
Aishhhh!!!

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang