Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
Sudah satu bulan berlalu, Scarleta masih berada di Korea dan menjalani kehidupannya seperti biasa, ia juga melakukan pekerjaannya sebagai model di Park magazine sekaligus menjadi brand ambassador di YO Collection, brand fashion miliki Park Yoora.Scarleta juga semakin menjadi dekat dengan sahabat-sahabat Sehun yang lain dan juga tunangan kakaknya itu yang bernama Bae Irene, Irene merupakan seorang dokter di salah satu rumah sakit ternama milik salah satu sahabat Sehun yang bernama Baekhyun, selain menjadi pemilik Byun Hospital pria itu juga merupakan dokter spesialis organ dalam di rumah sakit tersebut.
Kedekatan Scarleta dan Irene membuat keduanya sering bertemu, terkadang mereka hangout, berbelanja, atau hanya sekedar untuk ngopi bersama. Seperti saat ini kedua gadis itu sedang pergi bersama untuk refreshing menghilangkan rasa lelah dan beban pikiran yang mengganggu keduanya, terlebih Scarleta karena semenjak pertemuan terakhir mereka di Los Angeles kekasihnya itu hampir tidak pernah menghubunginya.
Scarleta merasa curiga pada Louis, tidak biasanya kekasihnya itu mengabaikannya. Namun, sebisa mungkin Scarleta berusaha menyingkirkan pikiran buruk itu dan mencoba berpikir positif, mungkin saja kekasihnya itu sedang sibuk sehingga tidak ada waktu untuk menghubunginya.
"Kau kenapa, sca? Masih memikirkan kekasihmu?" tanya Irene yang pada Scarleta, gadis itu dapat melihat wajah Scarleta yang terlihat sedikit sendu.
"Iya, eonni. Aku sangat merindukannya."
Irene meraih tangan Scarleta dan mengenggamnya. "Aku tau, sudah jangan dipikirkan, mungkin ia sedang sibuk, sca."
"Aku juga berpikir begitu, tapi ini sudah satu bulan berlalu, eonni! Ia bahkan hanya sempat menghubungi dua kali. Apa jangan-jangan dia..."
Belum selesai Scarleta berbicara Irene sudah memotongnya terlebih dahulu. "Husss jangan bicara sembarangan! Kau harus percaya padanya!"
"Ah maafkan aku, eonni."
"Tidak apa, aku paham. Sudah jangan terlalu dipikirkan!"
Scarleta mengangguk.
"Ah iya, kapan eonni dan Sehun akan menikah?" tanya Scarleta pada Irene, sembari mengalihkan topik agar tidak membahas Louis.
"Aku juga tidak tau, kakakmu itu sangat sibuk, Sca! Mungkin setelah semua urusannya selesai."
Scarleta dapat melihat perubahan pada raut wajah Irene, ia tau pasti gadis itu sangat ingin segera menikah dengan Sehun, mengingat hubungan mereka sudah terjalin sangat lama bahkan mereka sudah bertunangan sejak lama.
"Ya, eonni benar. Kakakku itu sangat sibuk."
"Eonni, apakah eonni tau alasan Sehun dan daddy merahasiakan identitasku? Karena sampai sekarang saat ini aku masih sangat bingung kenapa mereka melarang ku menggunakan nama Ohseanna, saat aku tanya mereka selalu berkata alasannya karena ingin melindungi ku, tapi aku tidak paham apa maksud semua itu!" tanya Scarleta pada Irene.
Jujur saja memang Scarleta sangat penasaran akan hal itu, karena Sehun dan kedua orang tuanya tidak pernah memberitahu alasan yang sebenarnya kepadanya. Hal itulah yang selalu membuat Scarleta penasaran, namun saat ia mencari tau tidak pernah ada hasil.
Irene terdiam sejenak, ia tidak tau harus mengatakan apa pada Scarleta. Sebenarnya ia ingin mengatakan yang sebenarnya pada Scarleta, namun ia takut Sehun marah. Lagi pula ia juga tidak mempunyai hak akan hal itu, walaupun dirinya adalah tunangan Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...