Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Siang ini konferensi pers Scarleta akan diadakan secara mendadak, setelah informasi ini tersebar di seluruh sosial media beberapa wartawan dan reporter berbondong-bondong mendatangi gedung agensi Scarleta, selain itu juga banyak fans dari Scarleta yang sudah menunggu di depan gedung. Mereka sangat penasaran dengan kebenaran berita tersebut dan menantikan klarifikasi dari Scarleta.
Scarleta saat ini baru saja selesai bersiap dan sedang duduk di ruang tunggu, sembari menunggu Scarleta memainkan ponselnya.
Saat sedang fokus dengan ponselnya tiba-tiba saja ada notifikasi sebuah pesan masuk, tertera nama Louis disana, karena penasaran Scarleta segera membaca pesan tersebut.
From Louis:
Bisa kita bertemu hari ini? Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu sca. Please aku mohon, aku janji ini pertemuan terakhir kita. Setelah itu aku akan menjauh darimu.
Scarleta menautkan kedua alisnya, kenapa tiba-tiba Louis mengajaknya bertemu? Apa yang ingin di bicarakan, apa ia sudah tau tentang berita itu jika benar begitu maka Scarleta merasa sangat bersalah dan memang harus menjelaskan yang sebenarnya pada Louis.
Akhirnya Scarleta memutuskan membalas pesan dari Louis.
To Louis:
Baiklah, sore ini kita bertemu ditempat biasa.Saat Scarleta sedang sibuk dengan ponselnya Chanyeol masuk kedalam ruangan dan duduk di sebelah Scarleta. Akan tetapi Scarleta belum menyadari kehadiran Chanyeol.
"Hai sayang kau sedang apa?" tanya Chanyeol membuat Scarleta terkejut.Scarleta segerq menoleh dan ternyata sudah ada Chanyeol yang kini duduk disebelahnya.
"Ah ini aku hanya sedang bermain ponsel karena bosan." jawabnya kemudian meletakkan ponselnya kembali kedalam tas.
Chanyeol mengangguk paham.
"Apa kau sudah siap?"
"Ya, Aku sudah siap. T-tapi chan jujur aku juga masih merasa sedikit gugup."
"Tenanglah sayang jangan gugup, cobalah untuk rileks." ujar Chanyeol sambil mengenggam tangan Scarleta dengan erat.
"Kau dan Sehun benar akan menemaniku ka?"
Chanyeol mengangguk dengan yakin. "Tentu sayang, kami berdua akan selalu ada disisimu dan menemanimu."
"Terimakasih banyak, chan." ujar Scarleta sambil tersenyum manis kepada Chanyeol. Chanyeol pun membalasnya dengan senyuman yang tak kalah manisnya.
Saat keduanya sedang mengobrol tiba-tiba seorang staf wanita masuk kedalam dan menyuruh Scarleta untuk segera bersiap keluar.
"Ms. Scarleta silahkan bersiap sebentar lagi konferensi pers akan segera dimulai!!" perintahnya.
Scarleta mengangguk dan tersenyum kepada staf tersebut kemudian staf itu segera keluar dari ruangan.
"Apa kau siap sayang?" tanya Chanyeol sambil berdiri dari tempatnya dan mengulurkan tangannya kearah Scarleta.
Scarleta menautkan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...