Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
.
Hari ini jadwal Scarleta sangat padat, buktinya saat ini sudah menunjukkan pukul 19.00 KST tetapi gadis itu masih menjalani sesi pemotretan, jika siang tadi dirinya melakukan pemotretan dengan brand milik Park Yoora, saat ini Scarleta melakukan sesi pemotretan dengan brand yang berbeda.Hal itu dikarenakan karir nya yang kian melambung tidak sesuai prediksinya saat pertama kali menginjakkan kakinya kembali ke Korea.
Scarleta fikir dirinya hanya akan bekerja sama dengan brand milik Park Yoora. namun, ternyata ia salah karena setelah dua minggu dirinya bekerja sama dengan brand tersebut, brand itu kian semakin sukses dengan penjualan produk yang melampaui biasanya, semua itu berkat Scarleta karena hal itulah yang membuat banyak brand lainnya juga ikut mengincar Scarleta untuk dijadikan model mereka.
Scarleta sangat pemilih akan hal itu sampai akhirnya dirinya terpaksa menandatangani dua kontrak kerjasama dengan brand yang berbeda.
"1..2..3..okee good!"
Cekrekk!!
"Oke ganti pose! Nah iya benar seperti itu!"
Cekrek!!
"Oke, selesai untuk hari ini!" ujar fotografer tersebut.
Scarleta langsung menghela nafasnya, setelah itu ia segera bergegas menuju ke ruang ganti untuk berganti pakaian dan membersihkan make up nya.
Setelah selesai Scarleta segera bergegas menuju ke mobilnya dan melajukan mobil tersebut menuju ke mansion milik Chanyeol, beruntung mansion milik pria itu tidak terlalu jauh dari tempatnya melakukan pemotretan.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit akhirnya gadis itu kini telah tiba di halaman mansion mewah milik Chanyeol tersebut.
Scarleta segera turun dari mobil setelah memarkirkan mobilnya, gadis itu segera melangkahkan kakinya memasuki mansion, ia melirik jam yang melingkar di tangannya bahwa saat ini sudah menunjukkan pukul 20.00 KST.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...