Part ini lebih panjang dari biasanya, jadi bacanya pelan-pelan ya. Maaf kalau feelnya kurang karena author juga masih belajar. Jangan lupa vote and komennya ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Chanyeol yang baru saja selesai meeting dengan klien terkejut sekaligus bingung saat melihat banyak panggilan tak terjawab dari Scarleta, karena merasa khawatir kalau terjadi apa-apa pada Scarleta, Chanyeol segera mencoba menghubungi Scarleta kembali namun sayangnya tidak ada jawaban dari Scarleta.
Tanpa berpikir panjang Chanyeol langsung menghubungi Jihan untuk bertanya mengenai Scarleta kepadanya.
Chanyeol sangat berharap Jihan menjawab telepon darinya.
Beberapa saat kemudian suara seorang perempuan terdengar dari sebrang sana.
"Halo? Ada apa, Park Chanyeol-ssi?"
"Halo, jihan, apa kau masih bersama Scarleta? Aku dari tadi menghubunginya tapi tidak ada jawaban."
Jihan yang berada di sebrang sana langsung menautkan kedua alisnya karena bingung.
"Apa maksudmu? Bukannya Scarleta bersamamu?" tanya Jihan balik pada Chanyeol.
Chanyeol semakin bingung dengan pertanyaan Jihan baru saja. Bagaimana mungkin Scarleta bersamanya sedangkan ia saja baru selesai meeting. "Tidak, Jihan, aku baru saja selesai meeting. Aku menghubungimu karena ingin bertanya ada apa dengan Scarleta, kenapa banyak sekali panggilan darinya. Saat aku coba menghubunginya membali tidak ada jawaban, makanya aku tanya padamu. Karena yang aku tau Scarleta bersamamu." jelas Chanyeol panjang lebar pada Jihan.
"Oh astaga... Aku tidak bersamanya, tadi aku ada pekerjaan mendadak dan aku juga sudah bilang padanya untuk menghubungimu. Terus ini sekarang dimana Scarleta? Apa dia sudah kembali ke apartemen?"
Chanyeol mengusap wajahnya kasar. "Astaga, Jihan!!! Kenapa kau meninggalkannya sendirian!!! Seharusnya kau tidak meninggalkannya!!"
"Ck sudah aku bilang kalau aku ada pekerjaan mendadak, aku juga sudah bilang pada Scarleta dan katanya ia akan menghubungimu, ia juga menyuruhku untuk tetap pergi bekerja!!!" jelas Jihan kembali pada Chanyeol, jelas dari suara gadis itu kalau saat ini ia juga sedang merasa gusar dan khawatir seperti Chanyeol.
"Arghhhh!!! Sial!! Kau dimana, sca!!" teriak Chanyeol, pria itu juga beberapa kali mengumpat dan bergumam lirih dengan suara yang bergetar.
"Maafkan aku, Park Chanyeol-ssi. Kau benar seharusnya aku tidak meninggalkannya dan meskipun dia yang meminta seharusnya aku juga tidak pergi, sekali lagi aku minta maaf."
Gadis di sebrang sana benar-benar merasa bersalah, seharusnya ia tidak pergi dan tetap menemani Scarleta. Saat ini Jihan juga merasa sangat khawatir pada Scarleta.
"Yasudah, tidak papa.. Bukan salahmu. Biar aku yang mencarinya nanti akan aku kabari!" ujar Chanyeol, pria itu sedikit bisa menahan amarahnya.
"Terimakasih banyak, Chanyeol-ssi. Aku juga akan membantu mencari Scarleta dari sini." ujar Jihan yang hanya di respon dengan dehaman dari Chanyeol.
Kemudian Chanyeol segera memutuskan panggilan tersebut secara sepihak. Ia saat ini merasa sangat khawatir, Chanyeol lalu mencari nama seseorang dan mengetikkan sesuatu di ponselnya.
To : Seungwan
Cari tau tentang keberadaan Rose dan Louis saat ini!! Scarleta tidak bisa dihubungi!Oke, kau tenang aku akan membantumu! Segera hubungi Sehun sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...