Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Beberapa hari setelah kedatangan Chanyeol ke Los Angeles Scarleta masih terus bertemu Louis dan berbohong kepada pria itu.
Chanyeol selalu tau kemana istrinya pergi, semua itu berkat orang kepercayaannya.
Jujur saja Chanyeol sebenarnya tidak mau melakukan itu, namun keadaan lah yang memaksanya untuk melakukan itu. Jika saja Scarleta mau berkata jujur padanya sudah pasti ia tidak akan melakukan hal semacam itu.
Kini Chanyeol sedang berada di sebuah club malam yang paling terkenal di Los Angeles, pria itu tidak sendiri melainkan bersama dengan temannya.
"Bagaimana hubunganmu dengan Scarleta, chan?" tanya pria tampan di sebelahnya.
"Entahlah, aku bahkan tidak tau lagi harus bagaimana, Scarleta belum mau jujur padaku." jawabnya, sorot mata pria itu terlihat sendu.
"Kau itu harus tegas padanya! Meskipun dia itu adikku, tapi jika dia melakukan kesalahan kau juga harus bersikap tegas! Marahi dia dan ingatkan dia!" ujarnya pada Chanyeol.
Pria yang bersama Chanyeol tidak lain adalah Oh Sehun kakak kandung Scarleta, ia baru saja tiba di Los Angeles kemarin.
Sehun memang sengaja pergi ke Los Angeles ditengah kesibukannya, hal itu karena ia baru mendapat kabar bahwa adiknya itu lusa harus melakukan karantina untuk Paris Fashion Week.
Namun, satu hal yang tidak Sehun ketahui adalah adiknya itu sama sekali belum memberitahukan hal itu kepada Chanyeol.
Tidak tau kenapa, padahal Jihan sudah berulang kali menyuruh dan mengingatkannya.
Sehun tentu saja tidak datang seorang diri ke Los Angeles melainkan ia bersama dengan tunangannya yaitu Bae Irene, namun saat ini gadis cantik itu tidak ikut bertemu Chanyeol karena Irene harus pergi kesuatu tempat untuk bertemu seseorang.
"Kau tau hun, aku hanya takut tidak bisa mengontrol emosiku."
"Aku percaya kau bisa. Kau harus segera bicara dengannya sebelum Scarleta melakukan karantina."
Chanyeol sangat terkejut dengan perkataan Sehun. Pria itu membulatkan matanya. "Apa katamu???!! Karantina? Kapan? Kenapa aku tidak tau."
Sehun mengernyit bingung, jadi Scarleta belum memberitahu Chanyeol soal itu, adiknya itu memang sudah keterlaluan.
Bahkan Sehun tidak menyangka kalau adiknya itu belum memberitahu Chanyeol. "Wait wait.. jadi kau belum tau?"
Chanyeol menggeleng pelan. "Dia tidak memberitahuku. Apa aku memang tidak penting untuknya, hun?" ujar Chanyeol yang terlihat semakin sendu, pria itu juga menahan amarahnya, ia mencengkram gelas di tangannya itu dengan sangat kuat.
"Maka dari itu kau harus tegas, chan! Kau itu suaminya, kau berhak atas dirinya!" ujar Sehun seraya sedikit memberi nasihat pada Chanyeol.
Pasalnya sahabatnya itu jika sudah sangat mencintai seseorang kadang bersikap bodoh tidak seperti dirinya sendiri.
Chanyeol hanya terdiam tidak menanggapi perkataan Sehun membuat pria tampan itu mendengus sebal.
"Ah iya besok ikutlah denganku bertemu Irene, ada sesuatu yang harus kami bahas denganmu." ajak Sehun pada Chanyeol.
Chanyeol mengernyitkan dahinya. "Memang apa yang penting?"
"Kau akan tau besok, tapi apa kau tidak masalah jika ada Wendy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...