SLA : 45

267 44 2
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Scarleta mengerjabkan matanya berulang kali untuk menyesuaikan dengan sinar matahari yang masuk melalui jendela kamarnya.

Tangan gadis itu bergerak meraih ponsel yang ada di nakas untuk mengecek jam, terlihat saat ini jam sudah menunjukkan pukul 08.00 KST, ia melirik ke sampingnya ternyata Chanyeol masih tidur dengan lelap, karena tidak mau mengganggu akhirnya Scarleta menyibakkan selimutnya dengan perlahan lalu beranjak dari kasur dan berjalan menuju ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Scarleta keluar dari kamar mandi hanya dengan mengenakan bathrobenya. Scarleta berjalan ke arah walk in closet miliknya untuk mengambil kaos dan celana hotpant,  selesai berganti baju Scarleta segera bergegas keluar dari kamar dan menuju ke dapur.

"Hai eonni.. good morning." sapa Sacrleta saat melihat Irene yang kini berada di dapur.

"Oh hai sca.. morning." balas Irene.

"Eonni sedang apa?" tanya Scarleta dengan basa-basi padahal gadis itu juga bisa melihat bahwa saat ini calon kakak iparnya itu sedang memasak.

"Ah ini sedang membuat sarapan."

"Boleh aku membantu eonni membuat sarapan?"

"Boleh sca, ayo sini bantu aku. Oh iya dimana Chanyeol?"

Scarleta segera membantu Irene membuat sarapan.
"Masih tidur." jawab Scarleta pada Irene. Irene pun mengangguk.

"Aku senang hubunganmu dengan Chanyeol sekarang jauh lebih baik, sca. Aku harap kau dan Chanyeol selalu bahagia."

Scarleta tersenyum sambil fokus memotong sayuran.

"Terimakasih eonni, tapi eonni tau kan ini semua tidak mudah untukku. Terkadang aku merasa bersalah pada Chanyeol, pria itu begitu mencintaiku dan juga baik padaku, sedangkan aku.." Scarleta menjeda kalimatnya, wajah gadis itu kini terlihat sendu.

Irene mendekat kearah Scarleta lalu memeluknya dari samping.

"Aku tau perasaanmu sca, tapi percayalah padaku suatu saat kau pasti juga akan mencintai Chanyeol." ujar Irene memberikan nasihat sekaligus menenangkan Scarleta.

Scarleta segera mengangguk dan tersenyum.

"Sudah jangan terlalu dipikirkan, lebih baik sekarang kita lanjut memasak saja oke!" ujar Irene pada Scarleta.

Scarleta dengan cepat mengangguk. "Ne eonni, ayo sekarang kita memasak."

Chanyeol membuka matanya dengan perlahan ia menoleh ke samping dan tidak menemukan sosok Scarleta disana, pria itu segera bangun dari tempat tidur untuk mencari istrinya.

Pria itu mencari ke kamar mandi namun ternyata nihil, Scarleta tidak ada disana.

Chanyeol merasa sangat bingung dimana Scarleta saat ini, apa istrinya itu pergi? Tapi pergi kemana sepagi ini.

Saat Chanyeol ingin mengambil ponselnya untuk menghubungi Scarleta, tiba-tiba saja tercium aroma harum masakan dari luar,  karena penasaran Chanyeol pun segera memilih keluar.

Chanyeol keluar dari kamar dan mendapati Scarleta serta Irene sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan. Chanyeol yang melihat itu pun tersenyum.

Dengan segera Chanyeol berjalan kearah Irene dan juga Scarleta.

"Ternyata kau disini, aku kira kau pergi." ujar Chanyeol pada Scarleta.

Scarleta terkejut saat mendengar suara Chanyeol, pria itu ternyata sudah berada di belakangnya sambil memeluk pinggangnya erat.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang