SLA : 18

350 48 3
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading.
.
.
.
.
.

Hari ini sesuai janjinya pada Lisa,  Louis  mengajak istrinya untuk pergi, setelah menikmati waktu seharian kini keduanya sedang berada di tempat tujuan terakhir sebelum memutuskan untuk kembali pulang.

Kedua insan itu kini berada di tempat yang sangat indah apabila dikunjungi di malam hari, seperti halnya yang dilakukan oleh keduanya saat ini, di bawah gelapnya langit malam mereka berdua duduk di sebuah bangku, tak jauh dari tempat itu keduanya bisa melihat dengan jelas pertunjukan lampu yang sedang diadakan di Buckingham Fountain.

Buckingham Fountain merupakan salah satu air mancur terkenal dan landmark dari pusat Grant Park, kota Chicago yang juga merupakan salah satu air mancur terbesar di dunia.

Pertunjukan lampu itu terlihat sangat indah di malam hari, sama indahnya apabila kita melihat dua sejoli yang saat ini terlihat sangat mesra, Lisa bersandar di bahu Louis dan  pria itu yang juga merangkul Lisa dengan mesra, sesekali pria itu membe...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertunjukan lampu itu terlihat sangat indah di malam hari, sama indahnya apabila kita melihat dua sejoli yang saat ini terlihat sangat mesra, Lisa bersandar di bahu Louis dan  pria itu yang juga merangkul Lisa dengan mesra, sesekali pria itu memberikan kecupan di pucuk kepala Lisa.

"Terimakasih sudah mau kembali dan menerima ku lagi, lou." ujar Lisa sambil tersenyum, pandangannya tetap tertuju ke arah air mancur yang terlihat sangat indah itu.

"Tidak perlu berterima kasih sayang, seharusnya aku yang berterima kasih karena kau telah kembali padaku." jawab Louis pada Lisa. Pria itu menampilkan senyuman manisnya.

Lisa segera membenarkan posisinya dari bersandar menjadi duduk dengan tegak, ia segera menghadap ke arah Louis dan tersenyum. "Boleh aku bertanya sesuatu padamu?" tanya Lisa pada Louis.

Louis segera menoleh ke arah Lisa, pria itu mengernyit bingung. "Tentu saja sayang, memang apa yang mau kau tanyakan?"

"Apa kau mempunyai seorang kekasih sebelum dijodohkan dan menikah denganku?"

Pertanyaan Lisa membuat pria itu terkejut namun, ia tetap berusaha terlihat biasa saja. "Ya, aku memang memiliki kekasih tapi aku sudah berpisah dengannya." Louis menjawab pertanyaan Lisa. Pria itu berbohong kepadanya.

Lisa menaikkan satu alisnya. "Benarkah? Apa kalian berpisah karena perjodohan kita?" tanya Lisa, ia merasa tidak enak jika benar begitu adanya.

"Tidak sayang, kami berpisah karena memang kami sudah tidak cocok, ya mungkin kami juga tidak berjodoh sayang. Karena jodohku itu kau, Lisa." jawab Louis dengan sesantai mungkin.

Lisa tersenyum mendengar perkataan Louis. "Siapa wanita itu? Aku jadi penasaran pasti wanita itu bukan wanita biasa karena tidak mungkin seorang Louis tertarik dengan wanita yang biasa-biasa saja."

"Dia gadis keturunan Korea-Amerika, sehebat apapun dia bagiku kau jauh lebih hebat dan istimewa untukku sayang!" gombal Louis pada Lisa.

Lisa tersenyum sekaligus tersipu mendengarnya. "Hem..aku jadi penasaran dengannya, ayo ceritakan padaku tentang mantan kekasihmu itu, sayang!" pinta Lisa pada Louis.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang