SLA : 39

245 52 4
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Scarleta berencana akan bertemu dengan Louis hari ini. Ia sudah menghubungi Louis dan memberitahu padanya tentang rencananya itu, namun pria itu berkata bahwa ia masih berada di Chicago dan butuh waktu beberapa jam untuk tiba di Los Angeles.

Mau tidak mau akhirnya Scarleta memutuskan untuk peegi ke kantor agensi terlebih dahulu sebelum bertemu dengan Louis.

Setelah beberapa jam Scarleta berada di kantor agensi dan menyelesaikan semua urusannya dengan pihak agensi, kini akhirnya semua urusannya pun telah selesai, Scarleta segera menghampiri Jihan dan bilang pada gadis itu bahwa ia harus segera pergi.

"Ji aku harus segera pergi." pamitnya pada Jihan.

Jihan tau kemana Scarleta akan pergi, mau tidak mau ia pun menyetujuinya. "Baiklah jaga dirimu baik-baik, ingat segera selesaikan urusanmu dengannya!"

"Iya ji kau tenang saja."

"Yasudah sana pergi, setelah itu kau temui aku di restoran biasa."

"Baiklah, sampai jumpa ji."

Setelah mengatakan hal itu Scarleta segera keluar dari gedung dan menyetop taksi.

Saat berada di dalam taksi Scarleta  mendapat sebuah pesan dari Louis, pria itu mengatakan bahwa dirinya sudah tiba di Los Angeles dan saat ini sedang menunggunya di Louis Hilton Palace.

Beberapa menit kemudian taksi yang di tumpangi Scarleta berhenti di depan sebuah gedung mewah dan bertingkat, diatasnya terdapat tulisan Louis Hilton Palace.

Tanpa buang waktu Scarleta segera membayar ongkos taksi dan segera keluar.

Scarleta melangkahkan kakinya memasuki gedung tersebut, ia kini berjalan menuju ke sebuah restoran yang ada di dalam hotel tersebut.

Scarleta mengedarkan pandangan ke seluruh tempat, senyumannya mengembang saat melihat Louis yang sedang melambaikan tangan kearahnya.

Dengan segera Scarleta berjalan menghampiri Louis.

"Hai sayang akhirnya kau datang, kau tau aku merindukanmu." ujar Louis sambil beranjak dari tempatnya dan memeluk tubuh Scarleta.

Scarleta hanya diam dan tersenyum dalam pelukan Louis, ia membalas pelukan Louis dengan singkat setelah itu segera melepaskannya.

"Hai.. maaf aku sedikit terlambat, aku baru saja dari kantor agensi."

"Tidak masalah sayang, ayo silahkan duduk."

Louis mempersilahkan Scarleta duduk, pria itu menarikkan kursi untuk Scarleta.

Scarleta hanya tersenyum kecil dan mengangguk, lalu dirinya segera duduk.

Louis juga melakukan hal yang sama, pria itu juga segera duduk di depan Scarleta.

"Bagaimana keadaanmu sayang?? Aku sungguh menyesal karena tidak bisa menemanimu disana, maafkan aku sca." ujar Louis dengan raut wajah kecewa.

"Aku baik lou, tak apa kau tidak perlu minta maaf, aku mengerti." balas Scarleta.

Ada suamiku yang menjaga dan menemaniku lou- tambahnya di dalam hati.

"Hm baiklah. Oh iya kau mau makan apa?" tanya Louis pada Scarleta.

"Tidak perlu, aku hanya sebentar, sebenarnya ada hal yang ingin aku bicarakan padamu." ujarnya

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang