SLA : 19

447 56 11
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Seorang gadis baru saja keluar dari sebuah gedung yang menjulang tinggi di daerah Seoul, gadis itu berjalan menuju ke sebuah mobil Mercedes Benz AMG G65 dengan segera ia pun memasuki mobil tersebut.

Gadis itu tidak lain adalah Scarleta, ia baru saja menyelesaikan pemotretan terakhir dengan brand milik Park Yoora, kenapa pemotretan terakhir? Ya, karena hari ini adalah hari terakhirnya berada di Korea, besok pagi Scarleta harus segera terbang ke Los Angeles bersama Jihan.

Keduanya harus mengurus segala persiapan untuk penampilan Scarleta di Paris Fashion week.  Kalian pasti juga sudah tau dong siapa pemilik mobil super mewah dan gagah itu, ya dia adalah Park Chanyeol, pria yang berstatus sebagai suami dari Scarleta.

"Hai, sayang. Bagaimana pekerjaanmu hari ini?" sapa Chanyeol sembari bertanya pada Scarleta yang baru saja memasuki mobilnya.

"Hem seperti biasa, bagaimana denganmu?" Scarleta menjawab sembari bertanya balik pada Chanyeol.

"Untuk hari ini tidak terlalu padat dan tidak ada jadwal meeting. Ah iya eomma menyuruh kita untuk makan malam di rumah, katanya sih karena ini adalah hari terakhirmu di Korea. Jadi,  eomma ingin menghabiskan waktu dengan menantu kesayangannya."

Pipi Scarleta bersemu mendengarnya. "Eomma mu itu selalu berlebihan jika denganku, chan."

"Astaga tidak berlebihan sayang, kau saja yang menganggapnya begitu. Astaga lihatlah pipimu itu seperti kepiting rebus." Chanyeol terkekeh sembari menggoda istrinya, ia sangat gemas dengan respon istrinya itu.

"Yaa!! berhenti meledekku! Sudah ayo jalankan mobilnya sebelum ada yang melihat kita berdua!"

"Baiklah nyonya Park, ah iya bagaimana dengan ajakan eomma?"

Scarleta nampak berpikir sejenak. "Boleh, ayo sekarang kita kerumah!" jawab gadis itu dengan antusias.

"Baiklah sayang, ah iya aku hampir lupa kedua orang tuamu, Sehun dan Irene juga akan hadir apa kau senang?"

Scarleta menoleh kearah Chanyeol. "Benarkah? Ah tentu saja aku senang sekali, aku juga sangat merindukan mereka." gumam Scarleta.

Gadis itu tampak begitu senang dan antusias. Chanyeol tersenyum lalu menjalankan mobilnya meninggalkan area tersebut, pria itu melajukan mobilnya menuju ke rumah keluarganya.

**
Mercedes Benz AMG G65 terlihat memasuki halaman sebuah mansion mewah yang didominasi oleh cat berwarna putih, kanan kirinya terdapat berbagai bunga dan juga ada sebuah taman.

Chanyeol segera memarkirkan mobilnya, setelah itu keduanya segera berjalan memasuki mansion tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol segera memarkirkan mobilnya, setelah itu keduanya segera berjalan memasuki mansion tersebut.

Keduanya langsung disambut ramah oleh beberapa maid.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang