Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Jika pasangan Lisa dan Louis sedang berbahagia dan melewati malam panas berdua. Pasangan Scarleta dan juga Chanyeol justru sebaliknya.
Hal itu terbukti dengan tidak adanya kabar dari Chanyeol sejak Scarleta berangkat ke Paris hingga gadis itu kembali dari Paris.
Chanyeol seperti sedang menghindari Scarleta, gadis itu pun menyadari hal tersebut.
Scarleta sempat menghubungi Chanyeol namun, panggilan dari Scarleta hanya diabaikan oleh pria itu, hal itu membuat Scarleta merasa sangat resah hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Korea lebih cepat dari seharusnya.
Padahal gadis itu seharusnya kembali ke Los Angeles terlebih dahulu tapi karena tekadnya sudah bulat akhirnya Scarleta pun memutuskan untuk menyuruh Jihan saja yang kembali ke Los Angeles.
Setelah menempuh penerbangan belasan jam lamanya akhirnya pesawat yang ditumpangi Scarleta pun tiba dan mendarat di bandara Incheon.
Gadis cantik bernama Scarleta itu segera turun dari pesawat dan bergegas keluar dari bandara untuk mencari taksi.
Scarleta memutuskan untuk naik taksi daripada harus menyuruh Sehun menjemputnya.
Setelah mendapatkan taksi Scarleta segera naik, gadis itu mulai mengatakan tujuannya kepada supir taksi tersebut. Tak lama taksi pun melaju meninggalkan area bandara.
Beberapa menit kemudian taksi yang ditumpangi Scarleta berhenti di depan sebuah mansion mewah milik suaminya, Park Chanyeol.
Setelah membayar Scarleta segera turun dari dalam taksi, supir taksi itu juga membantu menurunkan koper milik Scarleta.
Scarleta mengamati mansion mewah itu sebentar, sebelum akhirnya ia berjalan memasuki mansion tersebut, dirinya langsung disambut oleh Bibi Kim, selaku kepala maid yang berkerja di tempat Chanyeol.
"Nyonya Park anda sudah pulang, bagaimana kabar anda? Maaf koper anda biar saya saja yang membawanya?!"
"Iya bi, kabar saya baik. Tidak perlu bi, biar saya saja." tolaknya secara halus, Scarleta masih merasa bisa membawanya sendiri dan tidak perlu dibantu.
"Yasudah kalau begitu nyonya langsung naik saja ke atas dan bersih-bersih, bibi mau siapkan makanan untuk nyonya, pasti anda belum makan kan?!"
Scarleta menggeleng pelan. Kemudian ia pun tersenyum. "Terimakasih banyak bi."
"Kalau begitu saya keatas dulu ya bi." lanjutnya pada Bibi Kim.
"Iya nyonya."
Sebelum menuju ke kamarnya yang berada di lantai dua Scarleta pun segera berbalik dab mendang Bibi Kim, ia pun mulai teringat akan menanyakan sesuatu pada bibi Kim. "Bi, saya mau tanya."
"Ada apa, nyonya?"
"Apa Chanyeol beberapa hari ini atau selama saya tidak berada di Korea sering pulang ke sini, bi?" tanya Scarleta, bibi kim mengernyit bingung.
"Beberapa hari kemarin tuan pulang kesini, hanya saja semenjak nyonya tidak ada tuan Park lebih sering berada di apartemen atau mansion keluarganya."
"Begitu ya bi, yasudah bi saya cuma mau tanya itu aja. Terimakasih bi, saya keatas dulu." pamitnya pada bibi Kim.
"Baik nyonya."
Wanita paruh baya itu pun merasa ada yang aneh pada istri majikannya itu, namun ia juga tidak berani bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...