SLA : 30

324 49 1
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading 🐯
.
.
.
.
.

Matahari sudah menampakkan cahayanya dengan sangat terang, seorang gadis terlihat sudah mengawali kegiatannya dengan berada di dapur.

Gadis itu sedang menyiapkan sarapan di meja makan, selesai menyiapkan sarapan Scarleta hendak menghampiri Chanyeol ke kamarnya dan menyuruhnya agar sarapan terlebih dahulu, tapi baru saja Scarleta hendak melangkah menaiki tangga gadis itu sudah melihat Chanyeol berjalan menuruni tangga.

"Ahh kebetulan sekali."  ujarnya di dalam hati.

Scarleta berjalan menghampiri Chanyeol dengan menampilkan senyuman manisnya. "Selamat pagi chan." sapa nya pada Chanyeol.

Chanyeol hanya diam dan melanjutkan langkahnya. Scarleta tentu saja tidak tinggal diam, ia segera berjalan menyusul Chanyeol.

"Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu, ayo kita sarapan dulu!" ajaknya pada Chanyeol.

Chanyeol masih diam dan terus melanjutkan langkahnya, Scarleta tentu saja tetap mengikuti Chanyeol dibelakangnya. 

"Kumohon chan, jika kau memang belum memaafkanku setidaknya tolong hargai usahaku untuk menyiapkan sarapan untukmu." ujar Scarleta memohon pada Chanyeol sambil menahan lengan pria itu.

Chanyeol memejamkan matanya sejenak kemudian menghela nafasnya. Jujur ia merasa tidak tega pada istrinya itu akhirnya mau tidak mau Chanyeol  menganggukkan kepalanya.

Chanyeol membalikkan badannya kemudian berjalan menuju ke ruang makan. Scarleta tersenyum, ia merasa sangat senang karena akhirnya Chanyeol mau memakan makanan buatannya.

Dengan segera Scarleta berjalan mengikuti Chanyeol dibelakangnya.

Sudah terhitung beberapa hari Scarleta berada di Korea, namun baru hari ini Chanyeol mau diajak sarapan bersama, biasanya pria itu selalu menolak dengan berbagai alasan, yang paling sering adalah karena ada meeting.

Memang benar Chanyeol ada meeting dan pria itu tidak berbohong, tapi apakah tidak bisa meluangkan waktu  sebentar untuk sarapan, toh tidak akan membutuhkan waktu yang lama bukan. Maka dari itu Scarleta selalu merasa kesal sekaligus khawatir kalau Chanyeol jatuh sakit karena tidak memperhatikan pola makannya akibat sibuk bekerja.

Keduanya saat ini sudah berada di depan meja makan, mereka menikmati sarapan mereka dengan tenang.

Di dalam hati Chanyeol merasa senang karena akhirnya ia bisa merasakan lagi masakan istrinya setelah sekian lama, jujur  Chanyeol sangat rindu dengan masakan Scarleta hanya saja ia terpaksa harus menahan keinginannya.

"Chan.. apa siang ini kau ada waktu?" tanya Scarleta, gadis itu mulai membuka obrolan pertama kalinya.

"Siang ini aku ada meeting, ada apa?" jawab Chanyeol sembari bertanya pada Scarleta dengan tetap memasang raut wajah datarnya.

Scarleta menggeleng kecil. "Ah tidak ada, awalnya aku ingin memintamu untuk menemaniku ke tempat kakakmu, karena ada yang harus aku bicarakan mengenai kontrak kerja sama dengan Yoora eonni."

"Maaf,, tapi aku benar ada meeting, kau pergi sendiri saja atau minta supir untuk mengantarmu."

Scarleta mengangguk pelan. Ia merasa sedikit kecewa dengan penolakan Chanyeol. "Baiklah, tidak papa. Aku juga tidak akan memaksamu, nanti aku pergi sendiri saja."

"Aku sudah selesai sarapan, kalau gitu aku pergi dulu." pamit Chanyeol.

Pria itu segera beranjak dari tempatnya dan pergi meninggalkan meja makan,  lambat laun bayangan Chanyeol pun sudah hilang dari ruangan tersebut.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang