Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Sudah beberapa hari berlalu sejak berita itu beredar di seluruh sosial media, akan tetapi Scarleta sama sekali belum keluar dari apartemennya.
Berita itu masih menjadi pembicaraan hangat di sosial media bahkan masih menjadi trending topik di twitter.
Jihan sudah berulang kali mendapat panggilan dari agensi, mereka marah besar karena berita itu, mereka juga terus menanyakan kebenaran dari berita tersebut. Mereka mau agar Scarleta segera datang dan memberikan klarifikasinya.
Namun, Scarleta masih enggan, ia masih merasa bingung apa keputusan yang harus ia ambil.
"Ini minumlah terlebih dahulu!" perintah seorang pria yang baru saja memasuki kamarnya sambil membawa secangkir cokelat hangat untuknya.
Scarleta menerima secangkir cokelat hangat itu dan meminumnya.
Pria itu kini ikut duduk di samping Scarleta.
"Sehun dan Irene sedang dalam perjalanan kesini, mereka sudah tiba dari kemarin." ujarnya memberitahu mengenai kedatangan Sehun dan Irene.
Scarleta hanya mengangguk.
"Setelah Sehun tiba kita akan membicarakan tentang masalah itu." ujar Chanyeol sambil mengenggam tangan Scarleta.
Tak lama kemudian pintu apartemen Scarleta terbuka dan masuklah seorang pria dan wanita secara bersamaan.
Keduanya menghampiri Scarleta dan Chanyeol yang saat ini sudah berada di ruang tamu.
"Eonni.." panggil Scarleta dengan lirih pada Irene saat wanita itu sudah berada di dalam apartemennya.
Irene segera menghampiri Scarleta lalu memeluknya dari samping. "Sca.. apa kau baik-baik saja? Aku sudah mendengar dan melihat beritanya."
"Aku baik eonni, hanya saja aku takut.."
Irene paham akan perasaan Scarleta saat ini, karena saat ini karir Scarleta juga sedang dipertaruhkan.
Irene tau pasti berat untuk Scarleta apabila ia harus meninggalkan pekerjaannya terlebih Scarleta sangat mencintai dunia modelling dan fashion.
Irene memeluk Scarleta dengan erat sambil mengelus rambutnya.
"Tenanglah sca, aku ada disini untuk membantumu. Daddy juga sudah mengetahuinya dan memintaku untuk menanganinya,"
"Sekarang yang terpenting kita harus memikirkan cara untuk mengatasi masalah itu." lanjut Sehun pada Scarleta, Irene, dan juga Chanyeol.
Ketiganya mengangguk setuju dengan perkataan Sehun.
"Sca kenapa kau tidak memberitahu kami saat itu tentang kontrakmu dengan agensi?"
"Maafkan aku, aku juga lupa."
Helaan napas pun terdengar dari Sehun. Pria itu beralih menatap adiknya. "Sca, aku tau ini berat untukmu karena kau harus mengambil keputusan yang sulit, bagaimanapun juga kau sangat mencintai dunia modelling dan fashion,"
"Perjuanganmu untuk sampai di titik ini tidak mudah. Jadi, apapun keputusanmu kami akan mendukungnya." ujar Sehun sambil mengenggam tangan Scarleta dengan erat.
Scarleta tidak bisa untuk tidak menitikkan air matanya. "Aku masih bingung, aku tidak tau harus mengambil keputusan apa."
"Dengarkan kata hatimu sayang, apapun keputusanmu kami akan selalu mendukungmu asalkan itu membuatmu senang dan bahagia." kali ini giliran Chanyeol yang berbicara pada Scarleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...