Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.Malam ini Sehun dan Chanyeol sedang mengobrol di mini bar yang berada di rumah keluarga Oh sambil ditemani sebotol champagne yang berada di hadapan mereka. Mereka hanya berdua karena yang lain sudah istirahat di kamar masing-masing.
"Apa yang mau kau ceritakan padaku, hun?" tanya Chanyeol memulai pembicaraan. Pria itu mulai menagih janji Sehun yang katanya ingin menceritakan tentang Scarleta padanya.
Sehun menoleh kearah Chanyeol. "Ah itu, aku ingin menceritakan alasan kenapa aku merahasiakan identitas Scarleta."
"Kalau boleh aku tebak pasti untuk menjauhkannya dari musuh terbesar mu dalam dunia bisnis?" tebak Chanyeol, Sehun pun mengangguk.
"Ya, kau benar, chan. Kau pasti juga tahu kan siapa orang itu?!"
"Aku tau, pasti Maximus Caldwell?"
Sehun memandang Chanyeol kemudian mengangguk.
"Tepat sekali, tetapi kenyataannya malah Scarleta menjalin hubungan dengan Louis, anak Maximus." ujar Sehun sambil menegak minumannya, pria itu menghela nafasnya kasar.
"Hm, aku tahu soal itu." Chanyeol merasa kesal, ia pun ikut menegak minumannya hingga tak tersisa, tangan besar itu menggenggam erat gelas yang berada di genggamannya, pria itu mengeraskan rahangnya.
Sehun menyadari perubahan Chanyeol, sebuah senyuman muncul di wajah tampannya yang seperti pahatan dewa yunani itu.
"Aku takut jika suatu saat mereka mengetahui latar belakang Scarleta, aku hanya tidak ingin adikku itu dalam bahaya terlebih karena dendam Maximus padaku beberapa tahun lalu dan aku juga takut akan sesuatu." ujar Sehun seraya kembali mengingat kejadian beberapa tahun silam, saat Sehun dituduh melakukan perbuatan yang tidak ia lakukan.
"Yaa! Itu bukan salahmu, kau bahkan tidak mengetahui apapun soal itu!"
"Aku tau, tapi kau tau sendiri kan bagaimana kejam dan liciknya pria itu! Pria itu penuh ambisi terlebih karena perusahaannya yang selalu kalah jika bersaing dengan perusahaan milik keluargaku."
"Aku tau, pria itu memang sangat licik! Kau ingat saat ia ingin menghancurkan Park Corporation dengan mengirim wanita iblis itu, ia juga menghancurkan hubunganku dengan Wendy. Namun, untungnya ada kau, Jongin, Jumyeon, dan Yixing yang membantuku ditambah dengan bantuan informasi dari Kyungsoo dan Jongdae, serta pihak kepolisian Minsoek." ujar Chanyeol sambil menegak minumannya lagi.
"Chan, boleh aku tanya suatu hal padamu? Tapi kau harus jujur padaku!" Sehun sangat penasaran akan sesuatu, hal itu dapat ia rasakan dengan jelas. Maka dari itu Sehun pun memberanikan diri untuk bertanya pada sahabatnya itu agar tidak semakin penasaran.
"Kau mau tanya apa? Tanyakan saja!"
"Apa kau menyukai Scarleta? Aku lihat tingkahmu sangat aneh, aku bisa merasakannya, Park Chanyeol!" pertanyaan Sehun berhasil membuat Chanyeol terkejut, pria itu memandang kearah Sehun.
"Jika aku boleh jujur, ya memang aku menyukainya sejak pertama kali bertemu." ujar Chanyeol membuat Sehun terkejut.
Sehun merasa bingung, pertama bertemu? Memang mereka sudah pernah bertemu dimana sebelumnya, kenapa ia baru tau sekarang.
"Pertama bertemu? Bagaimana bisa?"
"Hm, benar. Saat itu aku sedang dalam perjalanan bisnis ke Los Angeles dan saat aku tiba di sebuah hotel untuk meeting adikmu itu tidak sengaja menabrakku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Warning 21+ Beberapa part mengandung adegan dewasa⚠️ Hubungan cinta rahasia yg dijalani Park Chanyeol seorang billionaire muda asal Korea Selatan dengan Scarletta Ohseanna Caroline supermodel kelahiran Korea yg berkarir...