SLA : 10

507 58 8
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.
Scarleta terbangun dari tidurnya, gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali,  ia bingung di mana ia sekarang karena tempat ini sangat asing, ini juga bukan kamarnya ataupun kamar milik Sehun.  Saat dirinya ingin bangun perutnya terasa berat seperti ada sesuatu yang menindih perutnya.

Betapa terkejutnya Scarleta saat mengetahui Chanyeol sedang tertidur disampingnya dengan tangan yang melingkar di perut Scarleta. Gadis itu ingin berteriak namun dirinya baru ingat apabila semalam Chanyeol baru saja mengantarkan kedua orang tua dan juga kakaknya ke bandara ditambah dirinya yang ketiduran di dalam mobil, pasti pria itu sangat lelah saat ini. Akhirnya ia mengurungkan niatnya, lagipula ini juga hari minggu, dirinya sedang tidak ada jadwal pemotretan.

Scarleta memandangi wajah tampan Chanyeol yang sedang tidur sambil memeluknya, hal itu mengingatkannya pada Louis  kekasihnya, dirinya sangat merindukan pria itu akan tetapi pria itu sangat susah dihubungi bahkan pesan dari Scarleta pun sama sekali belum di respon oleh Louis.

Scarleta mengakui apabila Chanyeol sangatlah tampan jika dilihat dari dekat seperti ini, terkadang Scarleta juga merasa perasaannya menghangat saat berada di dekat Chanyeol. Namun ia berusaha menghilangkan semua perasaan itu karena dirinya selalu teringat pada Louis.

Sejujurnya Chanyeol sudah bangun sejak tadi, namun pria itu sengaja tetap berpura-pura tidur karena ia tau Scarleta sedang memandangi wajahnya yang tampan. Chanyeol merasa sangat senang akan hal itu.

Pria itu ingin melihat apa yang akan dilakukan gadis itu selanjutnya karena respon gadis itu yang biasa saja padahal ia tau bahwa Chanyeol sedang memeluknya dengan sangat erat.

Chanyeol tidak pernah menyangka jika gadis itu akan memandangi wajahnya seperti saat ini,  entah apa yang ada dipikiran gadis itu sekarang Chanyeol tidak peduli yang jelas dirinya merasa sangat bahagia.

Chanyeol ingin sedikit mengerjai gadis itu, ia menarik tubuh gadis itu agar semakin dekat dengannya, kemudian Chanyeol pun mengeratkan pelukannya. "Apakah kau sedang memperhatikanku, baby?" tanya Chanyeol sambil berbisik di telinga gadis itu, pria itu segera membuka kedua matanya dan benar saja posisi mereka sangat dekat saat ini bahkan Chanyeol dapat merasakan deru napas gadis itu.

Scarleta mengerjabkan matanya beberapa kali, ia sangat terkejut melihat Chanyeol yang sudah membuka matanya, pria itu sedang memandang kearahnya.

"Eh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh." ujar Scarleta secara spontan. Karena ia benar-benar merasa sangat terkejut.

"Apakah aku terlihat sangat tampan hingga kau terus memandangiku, hm?"

"Ya, aku tau aku itu tampan, tapi kau juga tidak perlu memandangku seperti itu, baby." ujar Chanyeol dengan sangat percaya diri.

Gadis itu berdecak, ia berusaha mendorong tubuh Chanyeol. "Ck, percaya diri sekali kau, Park Chanyeol! Sekarang minggir lepaskan aku!"

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang