SLA : 22

298 53 2
                                    

Jangan lupa vote and komen ya guys biar author tambah semangat lagi nulisnya. Happy reading🐯
.
.
.
.
.

Scarleta dan Jihan baru saja keluar dari gedung agency, keduanya segera memasuki mobil dengan Jihan yang menyetir.

"Kita mau kemana setelah ini?" tanya Jihan kepada Scarleta.

Scarleta berfikir sejenak, lalu menjawabnya. "Ayo kita cari makan ji, aku sudah lapar sekali!"

Jihan pun mengangguk, ia segera menyalakan mesin mobilnya dan mengemudikan mobil tersebut menuju ke sebuah restoran terdekat yang berada di Alvarado Street, Los Angeles.

Setelah kurang lebih 15 menit menempuh perjalanan kedunya pun akhirnya tiba di langer's delicatessen restaurant. 

Langer's delicatessen restaurant  merupakan salah satu restoran yang lumayan terkenal di daerah Los Angeles, di langer's terdapat berbagai macam menu makanan dan minuman, restoran tersebut terletak di sekitar jalan Alvarado.

Jihan segera memarkirkan mobilnya, setelah itu keduanya segera turun dan bergegas masuk ke dalam restoran tersebut.

Berhubung saat ini masih menunjukkan sekitar pukul 10 AM restoran tersebut belum terlalu ramai dan padat pengunjung, karena restoran tersebut ramainya kalau sudah jam makan siang atau saat malam hari.

Karena sedang tidak padat pengunjung kedua gadis itu pun bebas memilih tempat di mana saja, mereka segera duduk di tempat yang mereka pilih. Keduanya memilih duduk di dekat jendela.

Setelah memilih tempat duduk Scarleta dan Jihan segera memesan beberapa menu terbaik yang ada di restoran tersebut.  Hari ini Scarleta memutuskan untuk mengabaikan dietnya dan menikmati makanan sepuasnya. Besok baru ia akan melakukan diet kembali.

"Jihan, aku akan ke toilet sebentar!" ujar Scarleta kepada Jihan, akhirnya Jihan pun mengangguk pada Scarleta.

Scarleta kemudian segera beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju ke toilet.

Beberapa menit kemudian Scarleta segera keluar dari toilet, gadis itu berjalan kembali menuju ke tempatnya, Scarleta berjalan dengan sedikit menunduk guna merapikan rok nya yang sedikit berantakan, hingga dirinya tidak sadar telah menabrak seseorang.

Dugg...

Scarleta terkejut, ia pun segera mendongakkan kepala menatap kearah seseorang yang telah ia tabrak, ternyata yang ia tabrak adalah seorang perempuan. "Oh my god, I'm sorry. Are you okay? Once again i'm sorry, Mrs."

Perempuan itu pun tersenyum. "It's okay, no problem. I was also wrong because I didn't see the road and instead played on my phone."

Scarleta tersenyum lalu mengangguk pada perempuan di depannya. Setelah itu Scarleta memilih untuk kembali ke tempatnya, namun belum sempat Scarleta melangkahkan kakinya, suara perempuan tersebut membuatnya mengurungkan niatnya.

"Wait.. Mrs, I think i've seen you but, where is it?" tanya perempuan tersebut sambil berusaha mengingat sesuatu, hal itu membuat Scarleta mengernyit bingung.

"Oh, I remember, you are a supermodel, and your name is Scarleta, right? Geez what good luck is this, you know Mrs, i'm your fan!" ujarnya lagi dengan sangat antusias.

Scarleta sangat terkejut mendengar hal.itu. "Oh really? You are my fan?" tanya nya, ia masih tidak menyangka bahwa seseorang di depannya ini adalah penggemarnya.

"Yes, that right, ah yes i'm Roseanne, just call me Rose. Nice to meet you."

"Oh hai, nice to meet you too, Rose. I'm sorry Rose, i have to go because my friend is waiting for me." ujar Scarleta yang kemudian berpamitan pada perempuan bernama Rose tersebut karena ia harus segera kembalo ke tempat Jihan, gadis itu pasti sudah menunggunya.

Secret Love Affair || Park Chanyeol ✔ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang