POSITIVE NEGATIVE 3

477 18 0
                                    

Gila!Aku kesiangan hari ini.Lima belas menit lagi aku sudah harus berada di kantor,meeting mendampingi pak gatot.Sial.Gara2 keenakan tidur dari pulang bercinta sama sandra semalam,aku jadi telat begini.Maka tanpa membereskan tempat tidurku(memang sblumnya suka diberesin?engga lah!) aku buru buru melesat ke kamar mandi.Sialnya dua kamar mandi dua2nya isi semua.

"Woyy siapa tuh didalem?buruannn gw hampir telat nih!"
Kugedor salah satu pintu kamar mandi sambil berteriak gusar.

"Yeeeeyy salah siapa bangun siang ,antri doongg,"
Njrit.Suara septa.Aku ganti ke pintu kamar mndi sebelah.Kugedor lebih keras.

"Setaann buruaannn gantian mandinyaa,gw dobrak klo kaga keluar2!"

"Aduh maaf bang,gw baru aja masuk...,maaf ya bang?"
Alis ku berkerut.Siapa tuh?kayak ga biasa sama suaranya?

"Siapa tuh disebelah?cewe ya??"
Kudengar suara septa nyeletuk dari dalam kamar mandi.Eh? Tunggu dah,kayak pernah dengar suara tadi,tapi dimana?kapan?

"Fitra bang,adiknya bang anton,"
Terdengar suara itu menyahut.Oh iya!Fitra!Yang semalam ketemu di depan kamarku.

"Anton?anton punya adek cewe?wuahh emang boleh tuh sama bu retno cewe nginep disini?"

"Oh elo fit,buruan dong mandinya gw udh telat ngantor nih!"

Aku mengabaikan ucapan septa yg masih mengira kalau penghuni kamar mandi sebelah itu cewe.Belum liat wujudnya aja si septa.Pasti makin yakin kalau fitra itu cewe.Habis udah kulitnya mulus banget,putih maksimal,gerak geriknya lembut layaknya cewe.

"Iya bang bentar ya masih nunggu cream mukanya mengering dulu,"
Fitra menyahut.Anjrot.Cream muka?

"Widihh rempong ya jadi cewe musti perawatan biar tetep cling hahaha,jgn lupa neng luluran,biarin aja tuh si buaya darat nungguin kita ampe lumutan di luar,"

"Hehe ...iya bang,"

"Hihi,siapa namanya tadi?bang septa lupa,"

"Fitra bang...,"

"Cakep euy namanya,pasti kakaknya namanya fitri ya,hikhikhik,"

"Bisa aja bang hihi,"

"Asik juga ya ngobrol sambil mandi bareng...eh mandi sebelah2an gini sama dek fitra heheheh,"

"Masa bang?"

"Jadi penasaran sama mukanya deh,pasti cantik,"

"Abang sok tau ih,hihi,"

"Keliatan lah dari kamu ngerawat diri,tuh pake cream muka buktinya,pasti mulus nih,"

"Bisa aja bang,ntr kecewa klo udh liat aslinya hihihi,"

"Gak Sep,lo ga akan kecewa kok,prediksi lu bener bgt,dia nih putih,mulus,sesuai dah sama type lo,"

Aku yang ga tahan pengen ngakak denger percakapan dua mahluk berbatang di dua kamar mandi itu segera menimpali.

"Alah kayak yg pernah liat aja lu nyet,"
"Loh emg gw udh ketemu kok sama fitra,semalem,ya ga fit?"
"Hehe iya bang zanu..yang ganteng,hihi,"
"Anjassss lu selalu nyolong start duluan kamprett!!eh neng cantik kamu belum liat bang septa aja,tunggu abang keluar ya,dijamin abang jauh lebih ganteng dari kadal diluar itu!"
"Masa sih bang?bang zanu tu ganteng banget loh,bang septa seganteng apa sih sampai ngalahin bang zanu?"
"Alahhh jgn kepincut sama tampilan luar neng,dia itu playboy kelas kakap!cewenya dimana mana,mending sama bang septa aja,"
"Iya iya sono ambilll dah yan,"

Aku terus berusaha menahan tawaku agar tak meledak saat anton muncul dan memandangku heran.

"Ngapain lu bang?ngomong sama kamar mandi,sehat bang?"

"Woyyyy antonnn kupret lo yaa pnya adek cewe diumpetin aja,"
Suara septa ditingkahi suara air yang mengguyur tubuhnya di dalam kamar mandi.Aku segera meraih pundak anton dan berbisik di kupingnya.
"Biarin aja,si septa ngira adek hasna cewe,kite kerjain dia broh hihihi,"
Kupikir anton bakalan ikut nyengir,tapi dia justru melepas rangkulan tangan ku di bahunya dan nyamperin kamar mandi yang diisi fitra.
"Dek,jangan lama2 mandinya loe jgn smpe telat ngampus hari pertama,"
"Oh iya bang anton,ini bentar lagi kelar kok,"

Sesaat kemudian fitra keluar dari kmr mandi disusul septa beberapa detik kemudian.Septa menganga menatap sosok laki2 disebelahnya.Aku ingin menggoda septa lebih jauh tapi waktunya ga cukup man.Aku segera melesat masuk ke kmr mandi.

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang